Ini Kejutan Yamaha di Awal Tahun 2017

TRIBUNBARAT.COM - Kesempatan besar terbuka bagi para konsumen untuk bisa menjadi pemilik pertama motor Aerox 155VVA. ”Ini kejutan besar yang diberikan Yamaha di awal 2017,” kata M. Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ada tiga jenis varian sporty scooter teranyar Yamaha Aerox 155VVA yang dijual di sana, yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA R Version, dan Aerox 155VVA S Version. Periode booking online dibuka pada 9-11 Januari 2017 dengan jumlah terbatas. “Karena itu, konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya periode sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” ujar Abidin.

Aerox 155VVA yang secara global perdana diluncurkan di Sepang Malaysia pada akhir Oktober 2016 bersama Valentino Rossi memang sudah ditunggu-tunggu konsumen. Apalagi, setelah diperkenalkan di Indonesia saat event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun lalu, daya tarik Aerox 155VVA selalu menjadi pusat perhatian.

Melihat animo besar masyarakat itu, booking online pun dibuka supaya konsumen bisa memilikinya dengan cara berbeda dan istimewa. Bulan pertama tahun 2017 ini pun digunakan Yamaha sebagai waktu yang tepat untuk menjaga momentum keinginan kuat konsumen mendapatkan Aerox 155VVA.

Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang akan membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan dengan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal, tapi tetap irit bahan bakar. Tipe Aerox 155VVA S Version memiliki warna Matt Blue dan White. Sedangkan tipe Aerox 155VVA R Version satu warna, yaitu Racing Blue. Sementara Tipe Aerox 155VVA berwarna Black, Yellow, dan Matte Red.

Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA semakin irit karena dilengkapi dengan fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Tidak hanya itu, dengan Smart Motor Generator (SMG) yang dimiliki, suara motor Aerox 155VVA ini lebih halus saat dinyalakan.

Dari sisi desain, kesan sporty Aerox 155VVA ditunjang dengan lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer yang full digital dengan layar LCD besar berukuran 5,8 inci dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA Indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, dan RPM meter. Penampilannnya juga terlihat semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Kehadiran Aerox 155VVA juga menjadi sejarah kemunculan teknologi Smart Key System di Indonesia. Yamaha lagi-lagi menjadi pelopor munculnya teknologi baru sepeda motor setelah menjadi perintis kehadiran sepeda motor matic di tanah air melalui Yamaha Mio. Tipe Aerox 155VVA menjadi motor yang berkesempatan menyajikan fitur kelas dunia Smart Key System. Aerox 155VVA juga dilengkapi dengan Anti-lock Brake System (ABS) yang akan membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman. Khusus Aerox 155VVA R Version, DNA sport semakin terasa kuat berkat cakram depan model Wave-Type Disc Brake ukuran 230 milimeter, ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil

Motor idaman ini juga dibekali dengan Electric Power Socket sehingga konsumen bisa tetap terkoneksi dengan rekan kerja. Sebab, smartphone yang dimiliki bisa di-charge sambil berkendara tanpa takut kehabisan daya baterai.

Kenyamanan berkendara bersama Aerox 155VVA semakin ditunjang dengan kapasitas bagasi yang mencapai 25 liter. Dengan desain bagasi yang luas, sepeda motor ini mampu menyimpan satu helm full-face berukuran XL, jas hujan, dan keperluan aktivitas pengendara lainnya.

SUMBER: http://www.modusaceh.co/news/ini-kejutan-besar-yamaha-di-awal-2017/index.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini