Film The Guys Raditya Dika Menggandeng Pevita Pearce
Tribunbarat.com - Pemain Film sekaligus produser yang juga dikenal dengan Pioneer Stand Up Komedi Indonesia, Raditya Dika, memang tak ada habisnya kalau dibahas. Di tengah keberhasilan film Hangout, Raditya Dika telah siap kembali meluncurkan film terakhir. Raditya Dika mengunggah poster (cuplikan adegan pengundang penasaran) film terakhirnya, The Guys, lewat media sosial, Senin, 16 Januari 2017.

Poster ini misterius sebab hanya memperlihatkan siluet para pemainnya. Ada empat laki-laki berlangsung memakai jas serta satu orang perempuan berlangsung mengenakan dress dan kalung. Kelima orang tersebut tergolong Raditya Dika dan Pevita Pearce. Nama mereka telah timbul di teaser perdana The Guys. Ad interim bukti diri tiga orang laki-laki lainnya tetap mengajak tanda tanya.

Teaser ini juga memperlihatkan keterangan Sunil Soraya sebagai produser film, dan tahun peluncuran 2017. Belum ada info lebih lanjut tentang film ini. Ada kemungkinan The Guys merupakan sekuel film Single milik Raditya Dika yang berhasil besar pada 2015. Tetapi ada juga kemungkinan The Guys merupakan film yang sangatlah baru.

Seperti yang sudah menjadi ciri khas film-film Dika yang selalu menggandeng aktris-aktris cantik seperti Acha Septriasa (Koala Kumal), Annisa Rawles (Single), hingga Prilly Latuconsina di ‘Hangout’, dalam ‘The Guys’ ia juga mengajak salah satu aktris tercantik di Indonesia: Pevita Pearce!

Ini akan menjadi reuni bagi Pevita dan Dika setelah sebelumnya bertemu di film ‘Single’ dua tahun silam. Namun kala itu, Pevita hanya tampil sekilas sebagai cameo saja.

Belum diketahui bagaimana cerita ‘The Guys’ kelak maupun siapa pemeran lengkapnya selain Dika dan Pevita.

Namun jika melihat poster perdana yang baru saja dirilis oleh Soraya Intercine Films, filmnya sepertinya akan ber-genre action ala film seperti ‘Italian Job’ atau ‘Oceans Eleven’.

Posternya hanya menampilkan siluet dari lima orang berpakaian resmi, dimana dua diantaranya tentu saja sudah bisa dikenali sebagai Raditya Dika dan Pevita Pearce.

The Guys saat ini masih menjalani proses syuting dan di jadwalkan akan tayang pada tahun ini. Apakah mampu memecahkan rekor film ‘Hangout’ yang telah disaksikan 2,5 Juta penonton?

sumber: http://sidomi.com/501673/raditya-dika-dan-pevita-pearce-bertemu-lagi-di-film-the-guys/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini