Difable Aceh dukung Penuh Mualem - TA Khalid
TRIBUNBARAT.COM - Disabilitas Aceh berjumlah 65.000 Orang tersebar di 23 Kota Kabupaten telah membentuk Tim kemenangan Mualem - TA Khalid dalam rapat keputusan bersama di Neusu Banda Aceh, selaku ketua Tim M.Nur (penyandang Disabilitas Tuna netra) mengucapkan Terima Kasih kepada Ketua Umum Pemenangan Partai Aceh Abu razak dan Bendahara Partai Aceh Tgk. Hasan Sabon yang telah mempercayakan tim Disabilitas dalam keputusan SK partai Aceh yang telah di sahkan.

M.Nur selaku ketua Tim Disabilitas akan bekerja semaksimal mungkin dalam menghimpun suara penuh dari kaum disabilitas karena disabilitas percaya bahwa mualem sangat mampu untuk memimpin Aceh sebagai Gubernur Aceh dimasa depan.

M.Nur juga akan meminta semua disabilitas Aceh dimana pun berada untuk dapat bahu - membahu dan saling bekerjasama dalam satu barisan kemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid sebagai Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh, dalam waktu dekat ini Tim kemenangan Disabilitas juga akan melakukan silaturrahmi yang akan di hadiri oleh ribuan Massa di Banda aceh ungkap M.nur pada Manisinfo ( 10 Januari 2016) di Neusu Banda Aceh.

sumber: http://www.manisinfo.com/2017/01/disabilitas-aceh-bentuk-tim-untuk.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini