Club R15 Aceh Salurkan ATS ke Sekolah Di Pijay

TRIBUNBARAT.COM, LHOKSEUMAWE - R15 Club Lhokseumawe dan Bireuen menyalurkan sejumlah alat tulis dan baju pramuka untuk sekolah SDN 2 Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. Bantuan tersebut disalurkan pada Selasa (24/1/2017).

Salah satu member R15 Club, Oja Kepada serambinews.com, Rabu (25/1/2017) mengatakan, penyaluran dana sumbangan tersebut diamanahkan oleh road 15 project Jakarta, dan seluruh komunitas yang ada di wilayah Indonesia juga turut berpatisipasi.

"Bantuan langsung kita antar ke Pidie Jaya dari Lhokseumawe, meskipun hujan kami tetap gegas ke lokasi karna ini amanah dari rekan kita yang ada di Jakarta. Target kami sumbangan itu diserahkan ke sekolah SDN 2 Trienggadeng, yang merupakan salah satu sekolah dipelosok Gampong Trienggadeng yang terkena guncangan gempa dan mengakibatkan murid-murid sekolah tersebut terpaksa belajar di bawah tenda darurat," katanya.

Club R15 Aceh Salurkan ATS ke Sekolah Di Pijay


Selain itu, Ketua R15 Club Lhokseumawe, Miazzam mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa 72 baju pramuka, 72 lusin pensil dan pulpen, 72 batang penggaris dan juga baju pramuka sesuai permintaan Kepala Sekolah yang sempat dihubungi sebelumnya.

Dengan tersalurkan bantuan tersebut kami berharap dapat meringankan beban murid-murid SDN 2 Trienggadeng, yang menjadi korban musibah gempa satu bulan yang lalu, ungkapnya. (Tribunnews)
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini