Tribunbarat.com - Malam pertama bagi pengantin yang baru saja menikah adalah malam yang paling dinantikan. Inilah saat dimana dua sejoli dihalalkan untuk memadu kasih. Tetapi, kebahagiaan sepertinya masih jauh dari pria asal India ini.

Meskipun pada saat itu adalah malam pertamanya sebagai pengantin. Pria asal Ghaziabad, Uttar Pradesh, India ini justru ketimpa sial pada malam istimewanya. Wanita yang baru saja sah menjadi istrinya, tanpa diduga berkhianat.

Parahnya lagi, istrinya tersebut membawa kabur uang dan perhiasan. Dilansir dari India Times, awalnya resepsi yang diselenggarakan pria yang tidak mau disebutkan namanya ini berjalan lancar. Tidak ada kecurigaan sedikit pun terhadap istrinya.


Singkatnya, sang istri membawakan minum untuk suaminya. Ternyata di dalam minuman tersebut sudah dicampur obat tidur. Benar saja, suaminya langsung teler beberapa saat setelah meminum air itu.

Keesokan harinya pihak keluarga merasa tidak menemukan wanita tadi. Sementara pria ini masih tertidur dan baru bisa bangun setelah diguyur air.

Ternyata wanita yang baru saja menjadi istrinya kabur dengan membawa uang tunai sebesar Rp 15 juta dan perhiasan emas seberat 175 gram. Menyadari hal ini, pria tersebut hanya bisa menangis meratapi nasibnya.

Hingga kini tidak diketahui mengapa wanita tersebut berkhianat. Kuat dugaan bahwa wanita ini menikah hanya untuk mengincar uang dan perhiasaan dari pria yang merupakan suaminya.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini