TRIBUNBARAT.COM - Hewan dan benda-benda aneh dibawah ini dianggap menyerupai penampilan fisik Donald Trump, Presiden Amerika serikat yang baru-baru ini terpilih. Agak berlebihan memang kalau netizen sampai meledek orang paling berkuasa nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut. Berbagai julukan konyol dari makanan burger, ulat bulu, burung sampai pohon tak berdosa. Sahabat kejadiananeh.com, langsung saja kita garukk 9 jelmaan aneh yang mirip dengan Donald Trump berikut ini;

1. Burung Pegar Emas yang Mendadak Ngartis gara-gara Mirip Donald Trump


Kebun binatang Hangzhou safari Park di Zhejiang, China tiba-tiba dipadati dengan jumlah pengunjung yang sangat banyak, sampai-sampai kehabisan tiket masuk. Para pengunjung yang datang bukanlah menunggu kedatangan hewan baru melainkan hanya untuk melihat burung bernama Little Red.


    
Aneh Tapi Nyata, Kartun The Simpsons Sudah Meramal Donald Trump Jadi Presiden Sejak 16 Tahun Lalu

Burung berjenis pegar emas itu seketika populer sejak gaya rambutnya dikomentari oleh para pengunjung mirip sekali dengan rambut presiden AS ke 45 tersebut. Bagaimana pendapat kamu?

2. Ulat Bulu Beracun Paling Mematikan di dunia Ternyata Mirip dengan Rambut Donal Trump

Jauh lebih sadis dari julukan burung pegar emas, kali ini ulat bulu Flannel Moth (Megalopyge opercularis) yang dikenal memiliki racun paling mematikan di muka bumi juga menjadi korban pitnah dari sosok Donal Trump.



 
Fakta mengungkapkan kalau ulat bulu tak berdosa ini tidak memiliki hubungan kekerabatan sama sekali dengan Donal Trump, tapi lagi-lagi bulu lebatnya yang berwarna kuning emas dianggap cloningan rambut dari Presiden Donal Trump. Heem iya juga sih mirip banget hahaha.

3. Disangka Donal Trump, Selebritis Swedia dipukuli tiga remaja Pria Timur Tengah


Untuk kasus yang satu ini udah gak lucu banget untuk kita dengar. Seorang Selebritis Chef alias Koki bernama Anders Vendel harus mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat menjadi korban pengeroyokan dari tiga orang tak dikenal.

Peristiwa bermula saat Anders sedang bekerja di restorannya. Tiba-tiba tiga remaja pria keturunan timur tengah memaki-maki dirinya dengan bahasa arab. Belum sempat bertanya, ada masalah apa dengan dirinya. Ketiga pria tersebut langsung memukuli dirinya sebanyak 20 kali. Akibat penganiayaan tersebut tulang hidung Anders patah dan bagian mata, bibir serta rahangnya mengalami memar dan robek.

Saat polisi meminta keterangan dari Anders, dirinya hanya mengungkapkan kalau selama ini dia tidak pernah mempunyai musuh bahkan bertindak rasis sama sekali dengan umat muslim di Swedia.

Yang dia ingat saat ketiga orang tersebut menghajarnya, mereka berteriak menyebutkan nama Donal Trump. Entah mereka menyangkaku sebagai Donal Trump atau hanya jengkel saja karena wajahku mirip sekali dengan Donal Trump, ungkap Anders.

4. Penampakan Trump Burger dari Jepang

Saat Donal Trump resmi dilantik menjadi presiden Amerika Serikat ke 45. Sebuah restoran makanan cepat saji BLT Steak di Ginza dan Roppongi, Tokyo Jepang langsung mempromosikan produk terbaru burger mereka.



Diberi nama Trump Burger dengan harga penjualan yang sangat fantastis. Karena untuk bisa menikmati satu buah Trump Burger kita harus membayar 5.800 yen atau sekitar 679 ribu rupiah. Bah mehong kaliii :D

5. Nelayan China Menemukan Ikan Aneh Jelmaan Donald Trump

Apakah benar ini jelmaan lain dari Donald Trump? Di bulan desember 2016 kemarin, sekelompok nelayan di China meyakini kalau penemuan seekor ikan aneh yang tak sengaja ditangkap oleh mereka adalah wujud penampakan dari sosok Donald Trump. Tentu saja berita ini dianggap ngawur dan gak jelas.

 
Tapi kenyataannya banyak netizen yang begitu menyukai, sampai saat ini video mereka sudah ditonton lebih dari 1 juta pengunjung youtube hanya dalam waktu 1 bulan saja. Rata-rata para netizen mengamini kalau ikan aneh tersebut memang jelmaan dari Donal Trump, hahaha.

6. Pohon Mirip Donald Trump di Inggris

Apa salah dan dosa dari Pohon ini, bergerak sedikitpun tidak pernah seperti halnya makhluk hidup lain tapi lagi-lagi digosipkan dengan Donal Trump. Jauh sebelum kemenangan Donald Trump, sebuah pohon besar berdaun lebat yang berada di Inggris pernah dianggap sebagai petunjuk alam siapa nantinya yang akan menjadi presiden terbaru AS.

Jon Rowley, adalah fotografer yang mengabadikan momen unik tersebut dan berkata daun pohon tersebut mirip sekali dengan rambut Donald Trump, apakah ini sebuah ramalan kalau nantinya Donal Trump akan memenangkan pemilu.

 Misteri Dibalik Kematian Presiden Abraham Lincoln dan John F Kennedy yang Memiliki Persamaan

Namun hasil jepretannya dikritik oleh para netizen yang berkomentar, 'maaf, kalau pohon itu bisa berbicara pasti ia tidak terima disamakan dengan Donal Trump, karena model daunnya jauh lebih trendi dibandingkan dengan rambut Donal Trump.

Ok sahabat kejadiananeh.com, berikut gambar-gambar aneh jelmaan Donal Trump selanjutnya bisa kamu lihat dibawah ini;

7. Anjing dan Kucing Kembaran Donal Trump
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini