Toyota Sienta Kasih DP Rendah

TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh menebar uang muka (DP) rendah untuk berbagai model mobil yang merupakan program penjualan akhir tahun. Salah satunya, mobil MAV Sienta berteknologi canggih dapat dibawa pulang, hanya dengan DP Rp 15 juta.

Azhar SE, Sales Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (3/12) menjelaskan program akhir tahun selalu mengejutkan. “Untuk program akhir tahun 2016, kami memberi penawaran khusus kepada warga Aceh yang ingin memiliki mobil baru Toyota,” jelasnya.

Disebutkan, program ini untuk memberikan kemudahan bagi warga Aceh yang ingin membeli mobil Toyota, khusus bulan Desember 2016 ini di seluruh wilayah Aceh. Azhar menambahkan untuk mini SUV Rush, DP hanya Rp 27 juta, bahkan All New Innova cukup bayar DP Rp 37 juta, maka mobil sudah bisa dibawa pulang, jika ready stock.

Sedangkan untuk mobil bongsor, All New Fortuner, DP yang ditetapkan sebesar Rp 77 juta. Azhar menjelaskan jelang akhir tahun ini, penjualan mobil Toyota di Aceh sudah meningkat 6 persen dibandingkan tahun 2015 lalu, berkat berbagai program yang dikucurkan selama ini.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang tetap mempercayai mobil Toyota sebagai kendaraan pribadinya. “Seiring kepercayaan masyarakat Aceh tetap tinggi, maka kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan, terutama dengan membuka sejumlah kantor pelayanan di Aceh,” ujarnya.

Seperti diketahui, PT Dunia Barusa memiliki tiga showroom yakni Banda Aceh dengan type 3S (Penjualan, Service, Spareparts) dan Body Paint. Di Lhokseumawe juga 3S bersama Meulaboh, Aceh Barat. Sedangkan masih 2S (Penjualan dan Service) yakni Sigli dan Takengon, Aceh Tengah.


Sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/12/04/toyota-tebar-dp-rendah
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini