Semua Barang Diskon 50% di Ace Hardware Banda Aceh

TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap, Ace Hardware di Lantai 3 Suzuya Mall, Jalan Teuku Umar, Banda Aceh yang diresmikan, Rabu (30/11), sejak kemarin hingga 11 Desember 2016 memberi diskon 20-50 persen untuk sejumlah produk.

Area Manager Ace Hardware Sumbagut, Pandhu Gesang Mahardhiko menyebutkan selain sejumlah produk yang didiskon hingga 11 Desember tersebut, juga ada beberapa produk mereka beri penawaran khusus yang hanya berlaku hingga 4 Desember, salah satunya penyejuk udara atau AC dari harga Rp 1.098.000 menjadi Rp 499.000 per unit.

“Selain itu bagi yang minimal belanja Rp 3 juta, maka dapat hadiah langsung berupa kotak penyimpanan dan minimal belanja Rp 1 juta memperoleh set toples glasslock,” kata Pandhu Gesang kepada wartawan seusai opening toko tersebut kemarin.

Pandhu menambahkan mereka juga melayani layanan purnajual, seperti layanan antarproduk, instalasi, garansi dan service produk, serta kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan dengan pilihan bank yang bekerja sama dengan Ace Hardware.

Lebih lanjut, Pandhu menyebutkan dengan luas area lebih dari 4.000 meter persegi, Ace Suzuya Mall menghadirkan ribuan jenis produk berkualitas untuk solusi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup mulai dari perkakas, alat-alat kebersihan, perlengkapan untuk masak, hobi, travelling dan otomotif.

Amatan Serambi, turut hadir saat pembukaan Ace Hardware kemarin, sejumlah kepala SKPK, anggota DPRK, sejumlah pegawai Pemko Banda Aceh, serta masyarakat yang langsung memanfaatkan diskon harga sejumlah produk.

Asisten Bidang Pemerintahan Setdakota Banda Aceh, Bachtiar SSos mewakili Plt Wali Kota dalam sambutannya saat pembukaan Ace Hardware yang merupakan kawan lama grup Informa ini, mengatakan kehadiran toko itu diharapkan dapat menggerakkan sumber daya lokal. Dengan demikian berkontribusi menyediakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan warga sekitar, di samping tentunya dapat menjawab berbagai kebutuhan perkakas dan peralatan rumah tangga masyarakat.

“Sehingga masyarakat Aceh dan khususnya warga Banda Aceh tidak perlu harus keluar Aceh untuk mencari berbagai macam perkakas dan peralatan rumah tangga modern,” kata Bachtiar.


sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/12/01/diskon-di-ace-hardware-hingga-11-desember
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini