Tribunbarat.comBeberapa penggiat jagat hiburan Tanah Rencong mendukung Calon Gubernur / Wakil Gubernur Aceh H Muzakir Manaf (Mualem) - Ir. H. TA Khalid, MM yang di usung oleh Partai Aceh. Bahkan, sebagian daripada mereka telah bergabung dalam beberapa Lembaga pemenangan Calon tersebut.

Diantaranya, Kuya Ali (Mustafa Kamal), Apa Lahu (Leman Menteri), Shaleh, Rohid, Nasroel yang saat ini berada dalam barisan Jujur Kamoe Angke Muzakir Manaf (Jurkam). mereka telah komit untuk memenangkan pasangan dengan nomor Urut 5 tersebut.

Selain itu, Aktor di lagu Suet Baje Jih Bloe, Safrizal atau Ijal Motomera juga komit untuk memenangkan pasangan Mualem - TA Khalid, Ijal Motomera saat ini sudah bergabung dalam lembaga Balee Seumike Aneuk Naggroe (BESAN), bahkan Ijal juga akan membintangi Album perjuangan "Suet Baje Gob Bloe" yanag akan di rilis akhir Desember mendatang.

Sosok bintang muda asal Pidie jebolan D' Academy Indosiar, Boykuni Abdullah pun berada di barisan Partai Aceh, bahkan lagu yang di nyanyikan oleh Boy menjadi sound track di Film "Peutrang Bak panglima" sebuah Film untuk memenangkan Calon Bupati Pidie, Sarjani Abdullah.

Namun berdasarkan acehbicara.com, pelantun Lagu "Boh Hate" Zuhdi alias Bergek tidak sejalan dengan kawan - kawan lain. Bergek malah mendukung pasangan Irwandi Yusuf - Nova Iriansyah, Pada Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu, Bergek juga berada di barisan Partai Nasional Aceh (PNA).

Sumber: http://www.acehbicara.com/2016/12/selain-bergek-rata-rata-artis-aceh.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini