Tribunbarat.com - BANDA ACEH - Relawan Tarmizi Untuk Aceh Aman Sejahtera (TUAH) menghentikan aktivitas pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Tarmizi Karim dan Machsalmina Ali, Sabtu (26/11).

Ketua Relawan TUAH, Teuku Izin telah menginstruksikan kepada seluruh relawan TUAH mulai dari provinsi maupun kab/kota, kecamatan, hingga level gampong untuk tidak lagi bekerja untuk pemenangan Tarmizi Karim sebagai Gubernur Aceh.

"Yang jelas tidak boleh ada lagi kerja pemenangan untuk Tarmizi, sampai ada intruksi selanjutnya dari saya," tambah ketua TUAH.

Ia menyebutkan, tindakan ini diambil untuk menyikapi hubungan relawan dengan Tarmizi A Karim.

"Bagi seluruh struktur yang sudah dibentuk untuk menahan hingga dengan adanya perkembangan dan instruksi selanjutnya dari saya," katanya.

Teuku Izin menambahkan bahwa mulai saat ini sesuai kapasitasnya sebagai ketua, relawan TUAH tidak lagi terkait dengan calon Gubernur Aceh Tarmizi Karim.

"Bagi pengurus relawan TUAH yang sudah terbentuk, jika ingin tetap bekerja untuk Tarmizi Karim, silahkan langsung berurusan dengan relawan Tarmizi Karim yang ada," katanya.

Sumber: http://www.ajnn.net/news/relawan-tuah-tak-lagi-kerja-untuk-tarmizi-karim/index.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini