Perampok Mobil Mangsa Dokter RSGM Unsyiah

TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Mobil Honda Jazz warna hitam BL 1631 J yang dikemudikan Mayriza (28) warga Perumnas Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (29/12/206) sekitar pukul 17.10 WIB dirampok oleh seorang pelaku yang menodong korban menggunakan senjata pendek dari belakang.

Mobil tersebut belakangan ditemukan di sebuah barak di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, kurang dari dua jam setelah kejadian itu.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, dalam aksinya itu pelaku yang belum diketahui identitasnya itu saat melancarkan aksinya menggunakan senjata pendek.

Serambinews.com belum memperoleh konfirmasi resmi, apa senjata yang digunakan tersebut, senjata api atau jenis lainnya.

Dari informasi yang begitu cepat menyebar, melalui broadcast (BC) BlackBerry Massanger dan WhatsApp (WA) disebutkan perampokabn itu terjadi saat korban yang mengemudikan Honda Jazz BL 1631 J keluar dari pintu gerbang Rumah Sakit Gigi Mulut (RSGM) Unsyiah, di kawasan Blangpadang, Banda Aceh.

Pada saat melewati pintu pagar RSGM, tiba-tiba seorang pria masuk melalui pintu belakang, tepat di belakang sopir.

Korban yang tengah mengemudikan mobil langsung ditodong menggunakan senjata pendek dari belakang sembari menyuruh korban melajukan mobil.

Karena ketakutan korban langsung keluar mobil dan tersangka yang masih belum diketahui identitasnya itu dengan mudah membawa Honda Jazz itu.

Tapi, belakangan kemudian, setelah korban diketahui melaporkan kasus itu ke Polresta, mobil tersebut diketahui berada di sebuah barak dalam Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Sejauh ini Serambinews.com belum memperoleh konfirmasi dari pihak Kepolisian terkait kejadian itu.


sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/12/29/breaking-news-perampok-bersenjata-rebut-mobil-dokter-rsgm-unsyiah
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini