Tribunbarat.com- Menikmati makan malam di sebuah restoran dengan suasana yang romantis tentu saja sudah merupakan hal yang biasa. Akan berbeda halnya jika pelayan dari restoran tersebut yang menyajikan sesuatu yang benar-benar membuat Anda tercengang. Pelayan ini bukan membuat masakan menjadi lebih lezat dengan menambahkan bumbu dan juga rempah-rempah lainnya. Melainkan berdandan sangat sexy yang membuat para pengunjung bisa menyantap makanan dengan lahap.

Restoran di Daoxianji, Shengyang, China ini memiliki pelayan yang mengenakan bikini sexy. Para pelayan wanita akan mengenakan bikini untuk melayani para pengunjung dari restoran ini. Sementara para pelayan pria akan bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek yang biasa digunakan untuk berenang di pantai. Tentu saja sebuah pemandangan baru dan sedikit nyeleneh yang dilakukan oleh Daoxianji.



Daoxianji memiliki sekitar 20 pelayan wanita dan juga 10 pelayan pria yang mengenakan bikini dan juga pakaian renang setiap harinya. Ternyata cara ini sangat efektif untuk mendongkrak penjualan dari restoran tersebut. Di setiap dada dari pelayan tersebut terdapat tato nama restoran Daoxianji tersebut. Sebuah langkah jitu untuk mendongkrak pemasaran.

Daoxianji memiliki menu spesial yaitu congge. Menu ini merupakan sup daging yang dipadukan dengan nasi yang siap memanjakan lidah. Apalagi ditambah dengan pelayannya yang mengenakan pakaian seksi tersebut. Meski mendapatkan kritikan tajam dari berbagai kalangan, namun Daoxianji tetap melakukan inovasi ini dan terbukti mengundang banyak pengunjung untuk datang ke restoran tersebut. Bukan hanya ingin menikmati aneka kulinernya, namun untuk melihat para pelayan seksi yang melayani pengunjung dengan ramah.

Sebuah langkah inovasi yang cukup berani tentunya dari Daoxianji. Dari segi tampilan restoran, Daoxianji memang tidak jauh berbeda dengan restoran-restoran di Shenyang. Baik dari segi eksterior, interior hingga kuliner yang ditawarkan kepada para pengunjung. Daoxianji mampu melakukan langkah berani dengan menerapkan inovasi dan ide mereka untuk membuat para pelayan mengenakan bikini dan pakaian renang guna melayani para pembeli. Tentu saja sebuah langkah yang sangat brilian. Terbukti menjadi sebuah daya tarik yang menaikkan omset penjualan.

Sumber: http://panduanwisata.id/2015/06/26/kesini-yuk-restoran-dengan-pelayan-berbikini-sexy/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini