Tribunbarat.com - BAGI Anda penikmat kopi Arabika yang berkunjung ke Blangkejeren, Gayo Lues, kini tersedia sejumlah warung kopi standar. Salah satunya, Blower Coffee di Jalan Blower, Blangkejeren.

Desain bangunan menggunakan kayu pinus menjadi daya tarik bagi para pengunjung, apalagi ketika lelah berkerja atau ingin santai setelah menempuh perjalanan. Lokasi Blower Coffee tampak terasing, jauh dari keramaian, sehingga dinilai cocok untuk tempat mengusir lelah.

Menurut informasi, sejak sebulan lalu, anak-anak muda di Blangkejeren sering berkumpul di tempat itu sambil menyeruput kopi. Pemilik Blower Coffee juga menyediakan seperangkat alat musik untuk melayani pengunjung yang hobi bernyanyi.

"Kalau malam libur seperti malam Minggu (Sabtu malam) ada sajian musik live," kata pemilik Blower Coffee Adwin Maulana, Sabtu, 16 Januari 2016, malam.

Adwin, begitu sapaan Adwin Maulana mengaku mendesain Blower Coffee untuk dapat memberi kenyamanan kepada pengunjung, baik kalangan muda, tua, termasuk perempuan.

"Kita harapkan di sini bisa sekaligus memberi ruang kepada generasi muda untuk bermusik," ujar Adwin.

Menyeruput kopi dan bernyanyi atau menikmati alunan musik, itulah yang dilakukan para pengunjung Blower Coffee pada Sabtu malam tadi.

"Kita akan terus benahi tempat ini supaya bisa menjadi tempat yang betul-betul alternatif untuk masyarakat mendapat hiburan," kata Adwin.[] 

Sumber: http://portalsatu.com/berita/blower-coffee-di-gayo-lues-menyeruput-kopi-dan-bernyanyi-5036
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini