Misteri Penyebab Ditindih makhluk Halus Saat tidur

Tribunbarat.com - Misteri Penyebab Ditindih makhluk Halus Saat tidur-Pernahkah anda saat tidur seperti ada yang menindih,saya pernah mengalami hal ini saat tidur di rumah teman,Rasa nya seperti sesak nafas dan seperti ditindih seseorang sehingga saya sulit bergerak, dan juga sulit untuk bernafas, bahkan juga sulit untuk bangun.

Namun yang lebih parah nya lagi Suara teman-teman saya,bisa saya dengar dengan jelas,Sekeras apapun saya berteriak,mereka tetap tidak mendengar nya,saya yakin anda juga pernah mengalami hal yang sama,seperi apa yang saya alami.

Saat Lepas dari tindihan,saya merasa kesal dan mengucapkan kalimat yang sedikit kacau ( lempap paleh hana keturi sari kaginten) entah ia mendengar ucapan saya atau tidak,hanya ia yang tau.hehehe

Konon menurut penejelasan sebagian orang-orang terjadinya tindihan saat tidur juga dapat dipicu karena seseorang membuat kesalahan semasa ia beraktivitas yang memicu kemarahan penghuni alam gaib dan menyebabkan Anda mengalami tindihan di malam hari.Nah Untuk lebih jelasnya, berikut ini sedikit penjelasan  Penyebab Ditindih makhluk Halus Saat tidur.

Diganggu Hantu Ketika tidur

Salah satu penyebab tindihan saat tidur yang paling dikenal oleh masyarakat luas ialah karena ada hantu yang menindih, sehingga seseorang mengalami sesak nafas sekaligus mimpi yang mengerikan. Penyebab yang ini memang banyak dipercaya oleh masyarakat mengingat masyarakat Indonesia yang sangat mempercayai bahwa hantu yang mengganggu disaat seseorang sedang tidur dapat menyebabkan seseorang mengalami tindihan diiringi dengan mimpi yang sangat mengerikan pula. Terkadang, hal tersebut juga diiringi dengan beberapa penampakan yang dialami oleh seseorang di alam bawah sadarnya.

 Penyebab Ditindih makhluk Halus Saat tidur


Tak jarang pula, kejadian ini dihubungkan dengan adanya kesalahan yang diperbuat seseorang dan membuat makhluk alam gaib terganggu dan menghantui tidur. Misalkan saja, dikala seseorang menebang pohon besar yang dipercaya angker, kemudian pada malam harinya, ia mengalami tindihan. Hal tersebut disebabkan karena penghuni pohon angker tersebut merasa terganggu karena rumahnya dirusak, kemudian ia meminta pertanggung jawaban si penebang pohon.

Untuk mengatasinya, biasanya Anda disarankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan Anda yang dirasa salah dengan meminta maaf pada penghuni alam gaib yang merasa terganggu, atau bisa juga dengan memberikan sesajen yang dibutuhkan untuk membuat makhluk alam gaib di suatu tempat kembali tenang. Ada lagi hal yang sangat disarankan untuk mereka yang ditindih oleh hantu selama tidur, yaitu dengan berusaha untuk bangun dari tidur saat merasa ditindih oleh hantu.

Di beberapa daerah di Indonesia, bahkan ada kepercayaan yang mengatakan bahwa ditindih hantu saat tidur dapat berarti bahwa seseorang sedang berada di tempat yang angker atau berhantu. Untuk hal-hal semacam ini, yang perlu dilakukan adalah dengan memberikan beberapa syarat yang dipercaya oleh warga setempat untuk mengusir makhluk gaib yang ada di tempat tersebut. Dengan menggunakan hal ini, maka niscaya makhluk gaib yang ada di tempat tersebut dapat pergi dari suatu tempat dan berhenti mengganggu penghuninya.

Beberapa kasus tertindih hantu saat tidur bahkan dapat menyebabkan kematian apabila orang tersebut tidak segera bangun dari tidurnya. Hal itu tentu saja sangat mengerikan mengingat kasus tindihan identik dengan mimpi yang seram sekaligus sesak nafas karena diganggu oleh makhluk gaib. Untuk menghindari hal seperti ini, sangat disarankan pada seseorang untuk berdoa terlebih dahulu sebelum tidur. Selain berdoa, orang yang akan berangkat tidur juga disarankan untuk bersiap-siap terlebih dahulu sehingga seseorang beristirahat malam dalam kondisi siap.

Beberapa cara tersebut dikenal dapat menghindarkan seseorang dari kejadian mengerikan seperti tertindih hantu saat tidur.  Terlebih lagi bagi mereka yang jarang berdoa, mereka dipercaya lebih mudah mengalami tindihan dibandingkan dengan mereka yang rajin berdoa dahulu sebelum tidur.

Mengalami Gangguan Pada Saluran Pernafasan

Selain penyebab tindihan yang ditinjau dari segi mistis, ternyata ada juga penyebab tindihan apabila dilihat dari sisi ilmiah atau medis. Apabila banyak yang mempercayai bahwa ditindih hantu saat tidur disebabkan karena ada hantu yang mengganggu selama tidur, ternyata ada juga yang mempercayai bahwa fenomena ditindih hantu saat tidur disebabkan karena seseorang mengalami gangguan pada saluran pernafasannya sehingga menyebabkan seseorang mengalami mimpi buruk sekaligus sesak nafas selama tidurnya.

Dari tinjauan medis, hal yang paling bertanggung jawab dalam fenomena ini ialah gangguan dalam pernafasan seseorang. Misalkan saja, seseorang yang sedang mengalami flu tentu tidak dapat bernafas dengan lancar sehingga ia akan merasa sesak nafas dan memimpikan hal yang mengerikan dan juga mengalami perasaan seperti ada yang menindihnya sehingga menyebabkan ia merasa sesak nafas dan juga sulit untuk bangun dari tidur.

Hal yang paling disarankan untuk mereka yang mengalami hal tersebut ialah dengan berusaha bangun dari tidur dan juga mengantisipasinya dengan meminum obat flu ataupun obat pengurang sesak nafas sebelum seseorang berangkat untuk tidur.

Beberapa hal yang cukup sederhana itu dipercaya dapat menghindarkan seseorang dari fenomena ditindih setan saat tidur. Resiko dari fenomena tersebut sesungguhnya cukup fatal, yaitu dapat menyebabkan kematian apabila seseorang tidak segera bangun dari tidurnya.

Untuk menghindari hal tersebut, segera bangun dari tidur dirasa sangat penting agar seseorang bisa bernafas dengan lancar kembali.
Bagikan:

1 comments so far,Add yours