Tribunbarat.com - Perjalanan spirutual penyanyi Marcell Siahaan harus dilalui dengan jalan yang panjang. Apalagi soal pencariannya terhadap sang Pencipta. Ayah tiga anak ini pernah beberapa kali bergonta-ganti keyakinan sampai akhirnya memilih Islam sebagai keyakinan barunya.

Marcell mengaku sangat menikmati proses menjadi seorang muslim, yang dijalaninya sudah empat tahun belakangan ini.

" Sekitar empat sampai lima tahun yang lalu tanggalnya saya lupa sih. Karena itu semuanya sudah diarahkan saja. Saya menikmati dan ikut saja," kata Marcell di Studio Rossi Musik, Kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Jumat 26 Agustus 2016.

 Ini Rahasia Keharmonisan Marcell Siahaan-Rima Melati

Menurut Marcell perjalanan spirutual itu tidak harus semua orang tahu, termasuk kisahnya menjadi mualaf. " Saya punya prinsip kalau saya belum bisa memanusiakan diri saya, jangan ngaku muslim. Apalagi mukmin jauh banget, benar buat saya. Berserah yang saya lakukan tanpa saya sadari. Ketika jalan seperti ini. Kemudian saya dinikahkan ulang ya saya jalanin san nikmati," tuturnya.

 Berulang Kali Pindah Agama, Ini Alasan Marcell Siahaan

Setelah memeluk Islam diungkapkan pria kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini, jadi lebih banyak belajar dan bisa berkomunikasi dengan banyak orang.

" Buat saya keuntungannya bisa berkomunikasi dengan banyak orang. Saya jadi banyak tahu, saya menjalankan dari yang saya yakini," pungkas suami dari Rima Melati Adam ini.

Sumber: http://www.dream.co.id/showbiz/pengakuan-marcell-siahaan-empat-tahun-menjadi-mualaf-160826y/jangan-judge-nhu.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini