Tribunbarat.com - Menjual barang melewati internet telah sungguh lazim pada era kini ini. Tapi bagaimana jikalau yang dipasarkan adalah makhluk halus? Ya, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan seorang pria yang menjual kuntilanak dengan cara online.

Seorang pria bernama Achyar Yuliantoro? telah membikin heboh sebab ia menjual sesuatu yang membikin bulu kuduk merinding. Pasalnya, di salah satu grup komunitas di Facebook bernama INFO WONG SOLO, ia menjual kuntilanak.

"Dipasarkan kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika manfaat : pengasihan taraf tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun.

Sehelai rambut @700rb. No php. Cp : Inbox," tulisnya. Ia menuliskan dengan lengkap apa saja kegunaan dari kuntilanak yang dipasarkannya itu. Dilihat dari artikelnya, tampaknya benda yang dipasarkan adalah rambut kuntilanak itu.
Bayangkan Setiap satu Lembar rambut senilai 700 ribu Rupiah, bagaimana kalau laku seluruh rambut si Kunitilanak, Pria ini Bisa mengantongi Ratusan Juta Rupiah bahkan bisa jadi Milyaran, tergantung rambutnya lbat atau tidak.

Bahkan tak lumayan dengan tulisan saja, Achyar juga memposting gambar seorang pria bersama wanita berwajah menyeramkan dan memakai gaun panjang rona hitam. Artikel itu pun langsung mendapat tasumsi yang cantik dari netizen.

Hingga tulisan ini dibuat, artikel itu telah diberikan sebanyak 5285 kali. Netizen juga berkomentar aneka jenis dalam artikel itu. Namun netizen tak menanggapi dengan serius. Mereka justru membikin artikel itu sebagai bahan candaan.

"Mana jika asli sini biar saya nikahin," tulis Diajeng.
"Aduh ngakak," tulis Surya Dipa.
Ada juga netizen yang justru mempertanyakan gambar yang diposting tersebut apakah asli alias tidak. "Kameranya yang beli dimana ya? Kok dapat buat gambar bareng kuntilanak?," tulis Agus Ashter. Entahlah apakah artikel tersebut sahih alias hanya sekedar bercanda, yang jelas artikel itu telah menghebohkan netizen.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini