Tribunbarat.com - Nanggroe aceh serambi mekkah adalah salah satu provinsi di indonesia yang menerapkan syariat islam,setiap hal yang berkaitan dengan syariat islam harus di patuhi.

Syariat islam ini tidak di kususkan untuk kalangan atas,menengah dan juga untuk kalangan bawah,siapapun anda yang mengunjungi nanggroe aceh serambi mekkah harus mematuhi peraturan yang telah di tetapkan,yaitu syariat islam.

Seorang wartawan kompas tv yang meliputi bencana gempa di komplek pesantren mudi mesra(dayah mudi mesra) kab.bireun,ditegur karena menggunakan celana ketat. 
 
Jangan langgar syariat islam di aceh yang telah di tetapkan
Wartawan kompas tv di haruskan menggunakan kain sarung(kait pelekat) terlebih dulu,sebelum meliput berita di komplek pesantren mudi mesra(dayah mudi mesra).


hal ini di kususkan bukan hanya untuk wartawan kompas tv saja,bagi siapa saja yang ingin meliputi berita di aceh,khusus nya di saat meliputi berita di komplek dayah/pesantren di wajibkan menggunakan pakaian yang sopan.

Jangan langgar syariat islam di aceh yang telah di tetapkan
Foto di atas adalah seorang wartawan perempuan dari kompas tv yang sedang mengunakan sarung(kain pelekat)sebelum meluliput berita di komplek pesantren mudi mesra(dayah mudi mesra).


Berikut foto wartawan kompas tv yang sedang mendengar arahan dari kerabat nya,sebelum meliput berita di komplek pesantren mudi mesra(dayah mudi mesra).

Jangan langgar syariat islam di aceh yang telah di tetapkan
Ada yang lucu memang dari penampilan wartawan tersebut,namun inilah serambi mekkah yang menerapkan syariat islam.

Siapapun anda yang mengunjungi aceh,harus mematuhi aturan yang telah di tetapkan yaitu syariat islam.

Sumber: https://seur4moe.blogspot.co.id
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini