Tribunbarat.com - Jurnalis/produser MetroTV Janes Christina Simangunsong mengancam membakar markas Front Pembela Islam (FPI) dan membuat pernyataan hinaan dengan kata-kata mesum.

Melalui akun Twitter Janes C Simangungsong @janes_cs mengajak untuk membakar markas FPI.



“Ni FPI perlu dikerasin juga. Bakar markasnya bisa kan. Gw bersedia jadi relawan. Tapi kita perlu keroyokan juga. Harus banyak biar pada ngaca,” kicau Janes.

Bukan hanya itu, Janes memplesetkan FPI dengan kalimat yang sangat tidak pantas. “Jangan pada ngomongin FPI. Gw kan anggota FPI: Front Pembela Penis,” kicau Janes.

Dalam beberapa kicauan, Janes menunjukkan beberapa kalimat mesum.

"Agak sange dikit.mau masturbasyiong,eh ,lagi mensyong.amsyiong dah"kicaunya

Pernyataan Hinaan dan ancaman yang di lakukan oleh Janes C simangunsong tersebut sudah masuk ke ranah UU ITE dengan melakukan provokator dan ujaran kebencian .Pernyataan hinaan dan ancaman yang di lakukan oleh Janes c Simangunsong mendapat perhatian serius dari petinggi FPI.Menurut informasi yang beredar FPI sedang mempertimbangkan langkah hukum yang akan dilakukan terhadap Jones C simangunsong.

“ya kita sedang mempertimbangkan langkah yang akan kita lakukan,kami dengar dia sudah minta maaf melalui wtitternya,bisa saja nanti kita lakukan tindakan hukum terhadap dia”ujar salah satu anggota FPI yang namanya enggan di sebutkan

“kan dia sudah melakukan hinaan dan ancaman terhadap kita,ini serius,kita tunggu tanggapan dari petinggi FPI lah,langkah apa yang kita lakukan”lanjutnya
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini