Jalan Akses Ke Puskesmas Makmur Rusak Parah, Warga Bireuen Kesal

TRIBUNBARAT.COM, BIREUEN – Warga Desa Uleglee Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen mengeluhkan kondisi jalan lintas menuju ke Puskesmas Makmur dan Desa Pulo Teungoh yang kondisinya rusak berat. Badan jalan yang berlobang ketika musim hujan mengakibatkan air menggenangi badan jalan dan becek.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jafaruddin yang merupakan salah seorang warga Desa Uleglee pada Rabu 02 Desember 2015.

Menurutnya, jalan tersebut rusak parah sejak tahun 2013 silam, kondisi jalan yang berlobang dan becek pada musim hujan sangat mengganggu warga yang melintasi jalan tersebut.

Jafaruddin menambahkan bahwa jalan tersebut merupakan jalan lintas menuju desa Pulo Tingoh dan Puskesmas Makmur.

“Sangat menyulitkan warga yang ingin berobat ke Puskesmas dan warga Desa Pulo Tingoh yang setiap hari melintasi jalan tersebut, selain itu juga sangat disayangkan para pelajar yang melintasi jalan tersebut terpaksa membuka sepatunya,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, jalan tersebut pernah diblokir oleh warga pada Oktober 2015 sebagai bentuk protes atas pembiaran yang dilakukan oleh Pemerintah sehingga warga kesal jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki.

Warga Desa Uleglee dan Pulo Tingoh sangat mengharapkan pemerintah untuk mengupayakan perbaikan jalan tersebut

“Kami sangat mengharapkan kepada Pemerintah untuk melakukan perbaikan jalan tersebut, yang penting bisa dilalui dan tidak memberatkan pelajar dan warga yang ingin berobat,’ harapnya.

sumber: http://www.lintasnasional.com/2015/12/02/warga-bireuen-keluhkan-jalan-akses-ke-puskesmas-makmur-rusak-parah/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini