Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Youtube)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Youtube)
Tribunbarat.com - Mekipun Aksi Super Damai 212 telah berlalu, Namun, keajaiban-keajaibannya tetap menjadi bahan perbincangan. Apalagi, tak sedikit tokoh yang mengungkapkan keajaiban-keajaiban itu. Salah satunya adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Jenderal bintang empat itu mengungkapkan dua di antara keajaiban Aksi 212. Pertama, ia sampaikan kepada DPR RI.

Jenderal Tito heran sekaligus takjub, dalam waktu singkat, jutaan orang peserta Aksi 212 telah hilang dari pandangan mata.

“Saya sendiri bingung, saat berpatroli pada pukul 17.00 WIB, massa yang jumlahnya jutaan orang itu tiba-tiba hilang seakan diserap oleh bumi,” kata Jenderal Tito di depan Komisi III DPR RI, Senin (5/12/2016) lalu, seperti dikutip Tribunnews.

Keajaiban kedua ia sampaikan kepada penggagas Penggagas Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Ary Ginanjar Agustian.

Jenderal Tito menyebut adanya pertolongan Allah berupa hujan di saat kaum muslimin peserta Aksi 212 membutuhkan air untuk wudhu.

“Jenderal Tito Karnavian bercerita tentang pertolongan nyata Allah di Monas 212. Ketika akan berwudhu, tiba-tiba hujan datang dan jutaan orang berwudhu Dan setelah selesai shalat, hujan deras dan semua pulang dengan tertib dan damai. Masya Allah. Allah menolong, kata Pak Tito,” kata Ary Ginanjar, Sabtu (10/12/2016), melalui fan page Facebok seperti dikutip Tarbawia.

Sumber: Tarbiyah.net
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini