Honda BeAT Street

Tribunbarat.com, BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di Aceh, Jumat (2/12) memperkenalkan varian terbaru dari BeAt yaitu All New BeAT Street eSP. Pengenalan itu dilakukan dalam konferensi pers di Showroom Honda Peunayong, Banda Aceh. Honda yang dirancang bagi jiwa petualang ini sudah mulai dipasarkan di Aceh pada November lalu. Hasilnya, cukup menarik minat konsumen khususnya kalangan muda.

Marketing Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Hermawan Kunhardi menyebutkan, selama November 2016, All New BeAT Street dengan harga Rp 16.952.000 itu terjual 260 unit di seluruh Aceh. “BeAt street ini dilaunching pada Oktober lalu dan di Aceh baru dipasarkan pada awal November. Dalam sebulan, permintaan di pasar cukup bagus dan di luar prediksi kami. Hingga kini, permintaan di Aceh juga masih cukup tinggi,” katanya.

Hermawan menjelaskan, yang membedakan BeAT street dengan BeAT seri sebelumnya adalah tampilannya. BeAT street dirancang dengan tampilan lebih adventure yaitu dengan handle bar (setang) menggantikan desain cover handle yang sudah ada pada umumnya. Sehingga memberi tampilan street style, expresive, dan nuansa ekstrim.

Selain itu juga dilengkapi panel mater full digital yang membuat semua informasi menjadi satu display digital. Informasi yang ditampilkan berupa spidometer, odometer, lampu sein, indikator bahan bakar, indikator ECO, MIL, dan lampu jauh. “Sedangkan fitur-fitur dan mesinnya sama persis dengan BeAT yang ada selama ini di pasar,” ujarnya. Hadir dalam konferensi pers itu Manager Promosi PT Capella Dinamik Nusantara, Hendro.

Pimpinan Cabang Capella Banda Aceh, Saifullah menambahkan selama ini pihaknya melihat animo masyarakat khususnya kawula muda untuk memodifikasi motor matic sangat tinggi. Sehingga, pabrikan membuat satu tipe sepeda motor matic yang dapat memenuhi permintaan dari kalangan muda tersebut.

“Selama November, Aceh Utara mendominasi penjualan BeAt street ini dan Banda Aceh di urutan kedua. Umumnya warga membeli sepeda motor ini secara cash,” ujarnya. Dikatakan, ukuran sepeda motor yang hanya memiliki satu warna yaitu hitam ini tampak lebih ramping, ringkas, dan cocok untuk mendukung aktivitas harian maupun hobi.

Beberapa spesifikasi yang dimiliki All New BeAT Street eSP, sebut Saifullah, yaitu ECO indikator baru, combi brake system, bagasi luas, panel mater full digital baru, ban tubeless baru, tangki bahan bakar lebih luas, dan dilengkapi fitur keselamatan.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/12/04/capella-perkenalkan-honda-beat-street
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini