Tribunbarat.com - Zaman dulu sinema elektronik (sinetron) begitu jarang. Bahkan bisa dihitung jari. Tak ayal, sinetron-sinetronnya banyak yang dikenang dan hafal luar kepala. Paling tidak dari judul dan tokohnya. Apalagi dengan sinetron yang panjang serialnya, sebut saja sinetron Tersanjung. 

Tersanjung memang bertabur bintang pada masanya. Akan tetapi bintang-bintang tersbut kini tampaknya redup dan tak terdengar lagi namanya. Misalnya pemeran Si Indah kecil alias Mega Utami. Setelah bermain dalam film layar lebar Joshua oh Joshua namanya tidak terdengar lagi gaungnya. Ternyata ia fokus kepada pendidikannya.

1. Lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Perempuan kelahiran 2 April 1992 ini kini bergerak di dunia kesehatan. Dan sekarang sudah menutup auratnya dengan berhijab



2. Ia mengenang masa kecilnya bersama ibu tercinta dengan memposting fotonya sembari mengucapkan hari ibu kepada ibunya tercinta.


3. Mega pun sudah menggenapkan setengah din pada 2015 lalu.  Dwi Rachmatullah kini adalah nama suaminya.


"Elus dada ngelihat kelakuan anak kecil zaman sekarang," kata Mega ketika sedang berada di kereta commuter line Jakarta-Bekasi. Ia mengatakan hal itu ketika melihat pasangan anak muda saling bermesraan di kereta.

Perubahan artis dari masa kecil ke masa dewasa mengajarkan kepada kita banyak hal. Sesungguhnya hidup terus bergulir, tak selalu di atas dan tak selamanya di bawah. Memilih keluar dari hingar bingar dunia keartisan bukan berarti keluar dari kebahagiaan. Karena kebahagiaan ada di manapun ruangnya. [Paramuda/BersamaDakwah]



Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini