Hati-Hati Warga Aceh Utara Tewas Tenggelam di Pemandian Brayeun

TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Seorang warga Gampong Meunasah Baro, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara, Khairul Liramuza (20) yang tinggal di Gampong Blang Krueng, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh ditemukan tewas di objek wisata Brayeun, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Minggu (4/12/2016) sore.

Informasi dari Kakan SAR Banda Aceh, Suyatno yang di-share ke grup WA ForKom SAR Aceh menyebutkan, musibah itu terjadi ketika Khairul bersama teman-temannya mandi-mandi di kolam alami yang berada di lereng perbukitan tersebut.

Laporan lain yang di-share ke grup WA RAPI Kota Banda Aceh menyebutkan, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (4/12/2016) korban bersama teman-temannya berenang sambil menyeberangi lokasi pemandian Brayeun dengan kedalaman sekitar enam meter.

Diduga kelelahan saat berenang, korban tenggelam dan hilang. Teman-temannya sudah berusaha membantu tetapi tidak berhasil.

Tim SAR yang sedang siaga di Pantai Lhoknga langsung bergerak ke lokasi dan melakukan operasi SAR. Selanjutnya bersama masyarakat dan pihak kepolisian melakukan pencarian. Sekitar pukul 15.30 WIB, korban ditemkan dalam kondisi meninggal dunia.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/12/04/warga-aceh-utara-tewas-tenggelam-di-pemandian-brayeun
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini