Elle Macpherson Paling Suka Cuci Pakaian Dalamnya Sendiri Pakai Sampo

TRIBUNBARAT.COM , Jakarta - Fashion show Victoria's Secret tinggal menghitung hari. Para model dan angel pun tengah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal dengan lingerie-lingerie seksi. Selain olahraga, diet, atau tanning, para wanita cantik itu tentu melakukan perawatan wajah. Dilihat dari sejumlah unggahan di Instagram, tampak ada satu masker emas yang kerap diaplikasikan.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit mulus dan bersinar serupa Alessandra Ambrosio, Elsa Hosk, Sara Sampaio, atau Izza Goulat, sepertinya harus merogoh kocek dalam. Pasalnya mereka tengah rutin mengaplikasikan perawatan kulit yang memang tidak murah.

Salah satu 'senjata' andalan mereka adalah masker seharga $300 atau sekitar Rp 4 jutaan. Wajar saja jika produk keluaran Mimi Luzon tersebut harganya mahal karena mengandung emas 24 karat.

Masker Emas 24 Karat, Perawatan Andalan Model Victoria's Secret Sebelum ShowFoto: Instagram Mimi Luzon
Emas murni memang dikatakan bisa memberi tampilan berkilau ekstra ketika langsung diaplikasikan ke kulit. Emas juga punya kelebihan untuk menghilangkan kemerahan dan garis halus sehingga membuat kulit tampak sehat serta muda. Tak heran, jika banyak merek kecantikan yang menggunakannya sebagai penghambat penuaan dalam formula produk perawatan.

Jika ingin wajah mulus bersinar seperti para model Victoria's Secret namun tak ingin boros menghabiskan uang, sebenarnya cukup banyak masker emas lain yang hadir dengan harga lebih terjangkau. Misalnya saja Peter Thomas Roth 24K Gold Pure Luxury Lift & Firm Mask seharga $80 atau Rp 1 jutaan. Atau Un-Wrinkle 24k Gold Intense Wrinkle Sheet Mask seharga $12 atau Rp 162 ribuan. Tertarik mencoba?
Jakarta - Pakaian dalam memang sifatnya pribadi sehingga banyak orang yang malu menunjukkan pada orang lain. Elle Macpherson bahkan tidak mau pakaian dalamnya dicuci kalau bukan oleh dirinya sendiri. Model yang masih seksi di usia 52 tahun tersebut mengaku tidak mau membiarkan orang menyentuh bra dan celananya saat menginap di hotel bahkan di rumah sendiri.

"Memasukkan pakaian dalamku di laundry hotel? Aku akan mati karena malu. Aku juga tidak ingin menghabiskan uang. Aku membilasnya saja setiap hari di kamar mandi dengan sabun mandi lembut atau sampo. Di rumah, aku memasukkanya dalam kantung lingerie (dan dicuci) dengan gentle programme," ungkap Elle dilansir Female First.

Elle memang bisa dibilang ahli dalam urusan pakaian dalam. Wanita asal Australia tersebut belum lama ini merilis brand lingerie-nya yang dinamakan Elle Macpherson Body. Dalam koleksi terbarunya, pembawa acara Britain's Next Top Model itu pun menghadirkan pakaian dalam yang seksi namun tidak terlalu mencolok.

"Aku ingin mengeluarkan bra yang bisa dipakai dengan t-shirt, yang terasa pantas dengan seragam sekolah. Secara pribadi, aku merasa harus mencoba untuk tidak terlalu menggoda dan aku ingin merefleksikan lebih banyak perspektif bersahaja dalam koleksi," kata Elle.

Koleksi itu pun dihadirkan menggunakan teknik produksi yang membuat pemakai merasa nyaman dan pas. "Aku datang dari sekolah korset tua. Aku tahu bagaimana membuat apa yang dinamakan bra cut-and-sew dan walaupun ada banyak teknologi yang membuat lingerie lebih mudah diproduksim tidak yang mengalahkan teknik tradisional," tuturnya.

sumber: https://wolipop.detik.com/read/2016/11/30/090523/3358313/1137/elle-macpherson-suka-cuci-pakaian-dalamnya-sendiri-dengan-sampo?
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini