Tribunbarat.com - Bintang film dewasa Amerika Serikat asal Norwegia, Vicky Vette memuji keberhasilan skuad Garuda menyisihkan tuan rumah Vietnam dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12) malam dengan hasil imbang 2-2 dan berdasarkan agregat 4-3, Boaz Solossa dan kawan-kawan lolos ke final.

Sosok wanita yang sudah berusia 51 tahun itu akan mengundang seluruh skuad timnas Indonesia.
Vicky Vette akan mengundang seluruh skuad timnas Indonesia ke Amerika Serikat. Vicky Vette akan mengajak skuad timnas Indonesia untuk berpesta dengan dirinya.

“Sekarang jam delapan pagi di Amerika Serikat dan saya menyaksikan pertandingan sepak bola antara Indonesia Vs Vietnam. Lol. Jika Indonesia memenangkan Piala AFF, saya akan mengundang seluruh tim ke AS untuk berpesta denganku. #Garudadidadaku,” kicau Vicky dalam akun Twitternya.

Namun hal itu akan dilakukan Vicky Vette jika skuad Garuda berhasil memenangi gelar Piala AFF 2016.
Undangan untuk skuad Garuda itu disampaikan Vicky Vette dalam akun Twitter-nya.
Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016 setelah bermain imbang di leg kedua semifinal Piala AFF 2016 menghadapi Vietnam.

Sumber : http://bangka.tribunnews.com/2016/12/08/bintang-film-dewasa-ini-akan-undang-skuad-timnas-indonesia-berpesta-di-amerika-serikat





Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini