Tribunbarat.com - Isu tak sedap turut mewarnai Aksi Kita Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (4/12/2016) pagi ini.

Rahmad Aldi (40), pria asal Gunung Singgih, Lampung Tengah, mengaku diberi uang Rp 200 ribu saat mengikuti aksi 412 yang digelar di Bunderan HI, Menteng, Jakarta Pusat.

Dikutip dari inilah.com "Diajak terus dikasih uang lelah Rp 200 ribu untuk jajan, makan juga dikasih," kata Rahmat, disela-sela mengikuti aksi 412.

Tak hanya demikian, namun pria yang saat datang mengenakan seragam Garda Pemuda Nasdem ini, mengatakan kedatangan mereka atas instruksi jajaran partai bukan inisiatif sendiri.

"Kami ada sekitar 3.000 orang. Kami disuruh ikut," tandasnya.

Isu tak sedap ini pun berlanjut sampai berakhirnya acara demo aksi 412.Sejumlah peserta demo yang semula dijanjikan akan dibayar sesuai dengan kesepakatan awal ternyata kecewa.Karena bayaran yang mereka terima tidak sesuai dengan perjanjian awal ketika diajak untuk ikut parade 412

Salah seorang peserta aksi yang berasal dari Jakarta Utara mengaku, dijanjikan uang transportasi Rp 150 ribu untuk ikut dalam aksi ini oleh Partai NasDem.

Namun, ia kecewa lantaran uang yang diterima hanya Rp 50 ribu per orang.

"Tadi dijanjiin 150 ribu, tapi kita terima 50 ribu. Kecewa lah kita, shubuh-shubuh udah disuruh siap-siap," kata Murnanih kepada TeropongSenayan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016)

“Janjinya kita kan di bayar 200 ribu perorang tapi kok Cuma dikasih 50 ribu,ini gak adil.kami di tipu ”ungkap nurman salah satu peserta dari jakarta timur.

Kecewa dengan bayaran yang mereka terima tidak sesuai perjanjian.Kata-kata tak sedapun terlontar dari mulut mereka.Tak hanya sampai di situ .Ungkapan kekecewaan pun mereka lakukan dengan membakar bendera nasdem.

“kami kecewa kami telah di bohongi mereka,lain kali kalo ada yang ngajak beginian mendingan tidur di rumah”gerutu manuel.irsayad

Sumber: http://www.kabarsatunews.com/2016/12/kecewa-tak-sesuai-bayaran-peserta-aksi_8.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini