Aceh Timur peringati Milad GAM di Dua Lokasi

TRIBUNBARAT.COM, IDI-Milad GAM ke-40 (4 Desember 1976-4 Desember 2016) di Aceh Timur, diperingati dengan zikir dan doa di dua lokasi, yaitu di Balai Umara-Ulama di Gampong Alue Bu, Kecamatan Peureulak Barat, dan di Lapangan bola kaki Gampong Paya Deman Dua, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

Informasi yang berhasil diperoleh Serambinews.com, Zikir dan doa bersama di Balai Umara-Ulama di Gampong Alue Bu, Kecamatan Peureulak Barat, dipimpin oleh Abi Non yang diikuti oleh Muslim Hasballah, calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar alias Nektu dan Tgk Abdul Rani alias Polem, Abdul Hadi Abidin alias Adi Maros.

Juga dihadiri Anggota DPRK Ir Kasad, Muda Wali, Mat Rais, Ketua Parpol DPD NasDem Nyak Musa Husein, FPI, para mantan kombatan GAM lainnya dan masyarakat. Sedangkan penutupan doa dibacakan oleh  AbiJafar.

Milad GAM di Lapangan bola kaki Gampong Paya Deman Dua, Kecamatan Pante Bidari, diikuti Panglima dan Wakil Panglima KPA Wilayah Peureulak Hamdani alias Wak Dan dan Tgk Ashari Syahkubat.

Calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, H Hasballah HM Thaib alias Rocky dan Syahrul bin Syamaun. Anggota DPRA Usman Abubakar alias Posmen, Iskandar Usman Alfarlaky, Ketua DPRK Marzuki Ajad, seluruh Anggota DPRK dari Frkasi Partai Aceh, jajaran panglima sagoe dan anggota KPA/PA, tim pemenangan Rocky-Linud, dan masyarakat.

Milad GAM di Pante Bidari juga dikemas dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim. Amanat Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud dibacakan oleh Panglima KPA Wilayah Peureulak Hamdani alias Wak Dan. Sementara tausyiah disampaikan oleh pimpinan pesantren Gampong Baro, Julok, Tgk H Muhammad Idris. 

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/12/04/milad-gam-di-aceh-timur-diperingati-di-dua-lokasi
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini