Waspada Besok Operasi Zebra Dimulai di Aceh, Siapkan Surat Kenderaan Anda

TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh, mulai besok, Rabu (16/11/2016) sampai 14 hari ke depan, 29 November 2016, akan mulai melancarkan razia yang dinamakan dengan sandi Operasi Zebra Rencong 2016.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH, melalui Kasat Lantas AKP M Dahlan SH MH, yang ditanyai Serambinews.com, mengatakan bagi masyarakat yang ingin berpergian menggunakan sepeda motor atau kendaraan roda empat umum dan pribadi diwajibkan menyiapkan semua kelengkapan surat kendaraannya, mulai SIM, STNK, serta kendaraan yang dikendarai dalam posisi standar.

"Kami imbau para pengendara kendaraan roda dua dan empat untuk melengkapi semua surat-surat kendaraannya," tegas AKP Dahlan.

Ia menjelaskan, pola yang akan diterapkan mengedepankan penegakan hukum secara represif disertai preemtif dan preventif secara selektif dan prioritas untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) dengan konsep digelar razia secara terbuka.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2016/11/15/siapkan-kelengkapan-surat-anda-besok-operasi-zebra-dimulai
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini