Vagina jika Berhenti Berhubungan intim ini yang akan terjadi

Tribunbarat.com - Banyak manfaat yang bisa didapat dari kehidupan seks yang sehat dan bahagia. Selain menyenangkan, seks juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres, menurunkan tekanan darah Anda dan mengurangi risiko serangan jantung.

Hubungan seks juga termasuk olahraga, sehingga tubuh Anda akan fit jika rutin melakukannya.

Selain itu, ketika Anda orgasme, tubuh akan dibanjiri hormon kebahagiaan yang disebut oksitosin, sehingga Anda akan lebih mudah tersenyum setelah mendapatkan orgasme.

Tapi, tidak setiap wanita punya kesempatan untuk memiliki kehidupan seks yang aktif dan bahagia.

Entah itu karena pilihan mereka sendiri, atau karena kondisi. Hal ini bisa menimbulkan akibat tertentu pada tubuh, tak terkecuali pada vagina. Dan inilah yang akan terjadi pada vagina, ketika seorang wanita berhenti berhubungan seks dalam waktu yang lama.

Sakit

Sakit yang dimaksud di sini adalah sakit ketika melakukan hubungan seks lagi yang pertama setelah jangka waktu lama tidak melakukannya.

"Akibat paling umum dari selibat lama adalah hubungan seksual yang menyakitkan," kata Brett Worly, MD, ahli kebidanan dan kandungan dari Ohio State University Wexner Medical Center.

Sama seperti sakit yang Anda rasa ketika pertama kali berolahraga setelah lama vakum, kira-kira seperti itulah yang terjadi pada vagina jika sudah lama tidak mengalami kehidupan seks yang aktif.

"Masalah psikologis yang membebani pikiran seseorang juga dapat menyebabkan rasa sakit," kata Worly. Penggunaan pelumas khusus vagina bisa membantu mengurangi rasa sakit, pemanasan atau foreplay yang cukup baik dan komunikasi dua arah yang sehat, juga dianjurkan untuk mengatasi masalah ini.

sumber : http://aceh.tribunnews.com/2016/11/07/ini-yang-terjadi-pada-vagina-jika-berhenti-berhubungan-seks
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini