Tujuh Pencabul Gadis Belia Dumai Diduga Bentuk Kelompok Seks Bebas

TRIBUNBARAT.COM - Dumai - Korban tujuh pemuda yang diduga mencabuli gadis di bawah umur secara bergiliran bertambah dari dua menjadi tiga. Hal itu terungkap setelah korban ketiga membuat laporan ke Mapolsek Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau.

Kapolsek Bukit Kapur AKP Ronald Simamora membenarkan adanya laporan tersebut. Dia menyebut gadis yang dirahasiakan identitas ini berumur sama dengan dua korban lainnya, yaitu masih 17 tahun.

"Ada satu korban lagi yang menjadi korban para pelaku, sehingga ada tiga korban," kata AKP Ronald, Selasa (22/11/2016) pagi.

Ronald menyebutkan, korban ketiga mengalami hal serupa sebelum dicabuli tujuh pelaku, yaitu dicekoki minuman jenis tuak. Para korban terus dimintai keterangannya untuk memperkuat bukti perbuatan para pelaku.

Hasil penyidikan, antara para pencabul dengan tiga korban saling kenal. Mereka teman sepermainan dan membentuk sebuah kelompok bernama Terminal Barang atau TB. Kelompok ini ditengarai minum minuman keras bareng dan diduga pula melakukan seks bebas.

"Ada ikrar antara anggota kelompok, 'susah dan senang sama-sama dirasakan'," kata Ronald.

Ronald menambahkan, keterangan itu diberikan empat pelaku yang sudah ditangkap. Para pelaku juga menyebut bahwa seorang buronan berinisial K dalam kasus ini merupakan otaknya.

Tak hanya melakukan seks bebas dan minum minuman keras, kelompok TB juga dinyatakan Ronald suka mengkonsumsi narkoba jenis daun ganja kering.

"Itu pengakuan pelaku yang sudah diamankan," ucap Ronald.

sumber:http://regional.liputan6.com/read/2658571/7-pencabul-gadis-belia-dumai-diduga-bentuk-kelompok-seks-bebas?medium=Streamline&campaign=Recommendation
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini