Truk Mercy Angkut Pohon Raksasa dari Jerman ke Istana di Inggris

TRIBUNBARAT.COM, LONDON - Sebuah Mercedes Benz Actros 1845 LS BigSpace L semi-truck terlihat diparkir di halaman Istana Windsor, Inggris. Truk trailer tersebut mengangkut sebuah pohon natal besar untuk dipasang di halaman istana.

Truk mengakut pohon Natal besar yang dikirim dari keluarga ratu Inggris Elizabeth II di Jerman. Kendaraan besar ini diketahui merupakan milik divisi penyewaan mobil dari produsen Mercedes Benz, Charterway.

"Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi Charterway karena dipercaya untuk mengangkut barang berharga pesanan Ratu," ujar Christian Scleicher, juru bicara Mercedes Benz, seperti dikutip dari Motor1, Senin (21/11/2016).

Mercedes Benz Actros 1845 LS BigSpace L semi-truck diketahui berbekal mesin bertenaga 449 hp. Truk ini dipilih karena memiliki panjang trailer 12 meter yang mampu mengangkut pohon besar dari lahan pertananian Forest Callenberg di Jerman Tengah hingga ke Istana di Inggris.

Tak hanya membawa pohon, truk juga dipenuhi dengan kotak berisi 2.000 pernak-pernik penghias pohon Natal.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/11/21/15/1546533/truk-mercy-angkut-pohon-natal-raksasa-dari-jerman-ke-istana-di-inggris
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini