Toyota Sienta, Kendaraan Keluarga yang Gesit

TRIBUNBARAT.COM - Sebagai ibu rumah tangga dan wanita modern yang aktif, presenter Nadia Mulia setiap harinya disibukkan dengan berbagai kegiatan. Ibu yang dikaruniai tiga anak ini sejak pagi sudah meninggalkan rumahnya untuk melakukan berbagai kegiatan di seputaran Ibu Kota.

“Sejak pagi aku sudah meninggalkan rumah. Sebelum berangkat mandiin anakku yang paling kecil, karena masih ASI dia ikut. Pergi ke studio untuk syuting, lalu lanjut olahraga, ke workshop jahit, kalau ada agenda MC jalan lagi,” ungkap pemilik gelar S2 di bidang manajemen internasional dari universitas di Inggris ini.

Nadia selalu berusaha sampai di rumah sebelum pukul enam sore. Ini agar ia tidak kehilangan waktu bersama buah hatinya di rumah dan tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu.

“Maka kalau lihat kesibukan saya, ingin rasanya hari itu seminggu jadi delapan, sehari jadi 25 jam,” ungkapnya.

Guna memudahkan kegiatannya yang selalu bergerak ini, Nadia membutuhkan kendaraan yang mampu menyediakan ruang untuk segala kebutuhannya. Sehari-hari, penggemar olahraga crossfit ini selalu membawa koper wajib berisi kebutuhan pakaian untuk kegiatannya di hari itu.

“Pasti selalu ada koper wajib berisi pakaian untuk segala keperluan, beberapa pasang sepatu, make up, tas olahraga karena saya suka olahraga tiga kali seminggu. Kalau bawa Damar si kecil, ada kereta dorong dan tas kebutuhan dia. Jadi harus yang dalamnya besar dan nyaman,” ungkap Nadia.

Kini Toyota Sienta ternyata menggoda wanita cantik ini. Nadia sudah melihatnya saat peluncuran di pameran otomotif nasional April lalu. Lihat di jalan dan tahu dari media, Nadia penasaran dengan Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota ini.

“Saya pertama lihat suka dengan bentuknya yang kompak. Lebih tertarik lagi karena mobil ini hadir dengan power sliding door. Saya penggemar model mobil seperti ini, membantu keluar masuk dan saat bawa banyak barang lebih mudah,” ungkap Nadia.

Wanita yang aktif menulis buku gaya hidup, aktifis lingkungan dan punya kelas pelatihan public speaking ini menilai kabin Sienta cukup luas terutama hadirnya fitur dive in seat pada baris ketiga. Fitur ini membuat kebutuhan ruang Nadia terpenuhi dengan baik.

Sang suami, Dastin Mirjaya, juga mengungkapkan kendaraan favorit keluarga kecil mereka selama ini yang setipe dengan Sienta, namun hadir lebih besar yakni Alphard. Kehadiran Sienta ini menjadi pilihan untuk kendaraan sehari-hari terutama bila tidak ada bantuan dari supir.

“Kita memang suka model MPV. Sienta ini punya kabin lapang yang nyaman untuk ketiga anak kami kalo diajak jalan-jalan saat akhir pekan. Buat si ibu berkendara sendiri juga tidak terlalu merepotkan, fiturnya lengkap. Kebutuhan family car yang gesit ada di Sienta,” ungkap Dastin.

Nadia saat ini tengah sibuk mempersiapkan empat judul buku terbarunya yang akan segera terbit. Saat ini Nadia juga tengah menggeluti bidang fashion bersama sahabatnya, Aline Adita.

sumber: http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/24/123100015/sienta.kendaraan.keluarga.yang.gesit
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini