Tiga Sikap Si Dia yang Buat Anda Tak Percaya

TRIBUNBARAT.COM - Tentu saja wanita tidak dapat mempercayai pasangan yang sering berbohong apalagi yang pernah selingkuh. Namun, ternyata ada sikap lain yang lebih membahayakan hubungan dengan si dia.

Pasangan Anda tidak bisa berkompromi

Untuk membangun sebuah hubungan yang sehat, Anda harus memperhatikan hal-hal yang bisa membuat pasangan bahagia juga, bukan semata-mata bersikap egois dan hanya mementingkan keinginan diri sendiri.

April Masini, seorang pakar hubungan dan etika di New York mengatakan, seseorang yang tidak bisa berkompromi adalah orang yang egois dan tidak dewasa. Dalam membina hubungan yang sehat, sangat wajar jika Anda kadang merasa menang dan tahu kapan harus mengalah.

Dia tidak penah ada untuk Anda

Apakah pasangan sering kali berjanji untuk menghadiri sebuah pesta bersama teman-teman Anda, tetapi dengan mudahnya membatalkan di saat-saat terakhir?

Hal ini bisa membuat Anda tidak percaya padanya, apalagi jika terjadi berulang-ulang sehingga Anda pun sudah terbiasa tanpa kehadirannya.

Jane Greer, seorang pakar hubungan di New York, mengatakan, inti dari sebuah kepercayaan adalah bisa diandalkan dan selalu ada saat Anda butuhkan.

Jika Anda mempercayai pasangan, sudah seharusnya Anda menjadi prioritasnya dan pasangan tidak akan membiarkan Anda pergi sendirian.

Dia tidak mau mengakui kesalahannya
Apakah pasangan tidak pernah mau mengatakan kata “maaf’” ataupun “ternyata Anda benar”, bahkan untuk hal kecil sekalipun?

Kalau pasangan Anda tidak bisa bertangung jawab untuk hal yang kecil , coba bayangkan bagaimana reaksinya ketika menghadapi hal yang besar. Jika pasangan tidak bisa mengakui kesalahannya, Anda harus bersiap untuk selalu disalahkan dalam hubungan yang sedang dijalani ini, tambah Dr Greer.

SUMBER: http://female.kompas.com/read/2016/11/12/210300720/3.sikap.si.dia.yang.buat.anda.tak.percaya
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini