Sisi Pribadi Trump yang Belum banyak Ketahui


TRIBUNBARAT.COM, WASHIGNTON DC — Presiden terpilih AS, Donald Trump, adalah pribadi yang unik, penuh kejutan dan juga tegas, serta kocak.

Tahukah Anda bahwa ia sama sekali tidak minum alkohol dan pernah meraih Piala Razzie sebagai peran pembantu terburuk dalam sebuah film?

Ia tidak harus bekerja. Warisan uang dari ayahnya akan lebih menguntungkan jika tidak dijadikan dana investasi ribuan bisnis Donald Trump.

Warisan itu hanya disimpan dalam bentuk reksa dana yang kini nilainya sudah pasti berlipat ganda.

Menurut Deutche Welle, Trump remaja adalah seseorang yang nakal. Saat remaja, Trump bermasalah di sekolahnya di Queens.

Orangtuanya lalu memutuskan untuk "memberi hukuman" dengan memindahkan Trump ke sekolah militer di New York.

Dari sana, Trump kuliah di Fordham University, lalu pindah ke University of Pennsylvania's Wharton School. Ia lulus pada tahun 1968.

Berbeda dari kebanyakan pria Amerika, Trump tidak menyukai minuman beralkohol. Banyak orang yang tidak mengetahui hal itu.

Trump sama sekali tidak minum alkohol. Mungkin ini ada hubungannya dengan kematian kakak laki-lakinya, Fred, yang kecanduan alkohol.

Namun, ironisnya, pada tahun 2006, Trump mendirikan pabrik destilasi vodka dengan produk yang diberi nama Trump Vodka.

Selain itu, Trump tak pernah menggunakan mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

DW/Getty Saat diwawancarai Conan O’Brien dalam acara televisi Late Night With Conan O’Brien,Trump mengaku belum pernah menggunakan mesin ATM.
Saat diwawancarai Conan O’Brien dalam acara televisi Late Night With Conan O’Brien, Trump mengaku belum pernah menggunakan mesin ATM.

Tidak seperti kebanyakan orang, Trump juga hanya menyantap piza dengan menggunakan pisau dan garpu. Alasannya ialah karena lebih nyaman dan agar ia tidak kotor.

Sisi lain Trump yang tidak banyak diketahui orang ialah ia menderita fobia yang disebut germaphobe. 

Ia terobsesi dengan kebersihan dan takut terkena kuman jika bersentuhan dengan orang lain.

Tentu saja hal itu sulit bagi seorang Presiden AS, yang hampir pasti akan bersentuhan dengan banyak petinggi dunia.

Namun, sebisa mungkin, Trump selalu menghindari untuk bersentuhan dengan orang lain.

Hal lain terkait mainan "The Game" yang dirilis Milton Bradley tahun 1989 menyusul kesuksesan Trump di dunia real estat.

Pada The Game, pemainnya bisa mencoba dan mengikuti cara Trump menjadi kaya atau kehilangan semuanya. Permainan ini gagal total di pasaran.

Trump juga sudah sering tampil sebagai cameo di banyak film. Perannya yang terburuk adalah dalam film Ghosts Can’t Do It.

Film tersebut meraih Piala Razzie sebagai film terburuk pada tahun 1990 dan Trump "menang" sebagai pemeran pembantu pria terburuk itu.

Trump sendiri memiliki bintang di Hollywood Walk of Fame tahun 2007 berkat kepopuleran show televisinya, The Apprentice.

Pada Juli 2016, orang tak dikenal memasang tembok di sekeliling bintang Trump, lengkap dengan kawat berduri di atasnya dan stiker bertuliskan "Jangan masuk" dan "Berhenti membuat orang bodoh jadi terkenal".

Presiden terpilih AS ini dahulunya pernah menawari Presiden AS Barack Obama untuk main golf secara gratis seumur hidup di salah satu lapangan golf miliknya.

Syaratnya, Obama harus mengundurkan diri sebagai presiden.

sumber: http://internasional.kompas.com/read/2016/11/09/19211351/sisi.pribadi.trump.yang.mungkin.tidak.anda.ketahui
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini