Property of m.sisidunia.com

Tribunbarat.com- Seorang wanita bernama Irene Priscilya merasa yakin jika suaminya, Daniel Rigan berselingkuh dengan artis Bella Shofie. Tudingan itu dibuktikan dari beberapa foto kebersamaan Bella dengan pria yang dinilai adalah suaminya.

“Ini yang buat saya kaget, siapa sih, masa suami kita kita enggak kenal. Dari matanya, dari telinganya,” ucap Irene di Go Spot RCTI, Selasa (22/11/2016).

Irene pun memperlihatkan foto Bella berfoto dengan seorang wanita yang menurut Irene adalah iparnya. “Yang lebih saya yakin lagi, ketika saya buka IG, ipar saya Angel ada di sini. Dan itu sangat membuat saya yakin,” papar Irene.

“Ini yang buat saya lebih yakin bahwa ketika Bella Shofie ada di Pulau Maratua. Saya yakin bahwa ini foto siapa, kalau bukan Daniel Rigan, dan gayanya saja saya tahu. Suami kita masa kita enggak tahu,” lengkap Irene.

Irene memastikan jika Daniel Rigan adalah masih suami sahnya. Meski benar telah pisah tempat tinggal, namun Irene menolak telah bercerai dari Daniel. Menurut Irene, tidak ada surat perceraian yang menyatakan dengan resmi bahwa telah bercerai dengan Daniel. Sehingga, kedekatan Daniel dengan Bella dicapnya sebagai perselingkuhan.

“Orang pikir saya sudah pisah dengan Pak Dani, padahal belum. Kalaupun sudah pisah, tentu harus ada akte cerai kan. Tapi saya masih sah dengan Pak Daniel Rigan. Kami menikah di Ambon,” paparnya.

Lebih lanjut, Irene juga menghafal rumah Daniel di Balikpapan. Meski hanya menunjukkan Bella di depan sebuah pintu garasi, Irene merasa rumah tersebut adalah rumah Daniel, yang terletak di Bukit Damai Indah. Irene pun mengkonfirmasi info tersebut dengan seorang yang juga tinggal di rumah tersebut yang bernama Yus.

“Rumah ini rumah BDI, Bukit Damai Indah, di Balikpapan. Yang Daniel Rigan tinggal. Dan rumah ini saya tahu Bella Shofie tinggal di sini juga. Ada orang di dalam rumah ini yang namanya Yus, juga bilang bahwa memang benar, Bella Shofie sering datang dan tidur bareng Daniel Rigan,” lengkap Irene.

“Ketika dia selingkuh, sudah terlalu banyak,” tutup Irene.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2016/11/22/33/1548044/istri-daniel-rigan-sebut-bella-shofie-sering-tidur-bareng-suaminya

Bella Sophie tak menampik saat ini tengah dekat dengan seorang pengusaha yang masih disembunyikan identitasnya.

Menurut Bella, si pengusaha itu mampu membuat dirinya bangkit lagi dari keterpurukan.

“Dia bikin saya bergairah lagi, bikin saya move on. Namun kami masih teman dekat kok belum pacaran,” ujarnya cekikikan.


Bella dikabarkan dekat dengan Daniel Rigan, pengusaha asal Manado yang masih berstatus suami Irene Pricilya. Akibat hubungan terlarang itu, Irene berencana mempolisikan Bella.

Sumber: http://seleb.fajar.co.id/2016/11/22/rebut-suami-orang-bella-sophie-dia-buat-saya-bergairah/

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini