Da maneh (tuluk belanga Pink) sedang berpose dengan salah satu fans di lokasi syuting film Bu Tamah Vol 2
Tribunbarat.com, ACEH TIMUR-Innalillahi Wainna Ilaihirajiun, kabar duka menyelimuti dunia intertaimen Aceh, pasalnya wanita yang kerap disapa Da Maneh kini telah pergi menghadap ilahi (meninggal dunia-red).
Wanita yang memiliki nama lengkap Erna Novita semasa hidupnya dikenal sebagai salah satu pemain film Aceh komedian dengan gaya kocak dan suara lantang, namun akibat penyakit yang dideranya, janda 2 anak tersebut meninggal dunia pada Minggu 13 November 2016 di desa Aramiah, Bireuem Banyen, Aceh Timur. Almarhumah meninggalkan dua orang anak, anak pertama seorang perempuan yang telah berkeluarga dan anak kedua masih berumur 5 tahun bernama Adam.
Bahkan saat shooting film Bu Tamah-2 Da Maneh sudah terlihat kurang sehat dan badannya sudah kurus tidak seperti biasanya, ungkap Ayah Doe Sutradara Empang Breueh.
Informasi meninggalnya Da Maneh dibenarkan oleh M Daud, salah satu pemeren dalam filem Empang Breueh. “Benar, Da Maneh meninggal akibat penyakit lambung yang dideritanya,” pungkas Daud yang turut diamini oleh Sudirman alias Haji Uma anggota DPD RI asal Aceh.
Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang paling layak. Keluarga besar Klikkabar.com turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Selamat jalan Damaneh.
Sumber:klikkabar.com
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini