Semua Mahasiswa Aceh Berpeluang Raih Beasiswa SISS
 
TRIBUNBARAT.COM - Swedish Institute Study Scholarships (SISS) menawarkan beasiswa kepada mahasiswa asing yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang S-2 di Swedia. Beasiswa ini didanai oleh Kementerian Luar Negeri Swedia. Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika terpilih dalam beasiswa ini, antara lain biaya hidup sebesar SEK 9000 atau sekira Rp13,2 juta per bulan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan biaya perjalanan sebesar SEK 15.000 untuk keberangkatan. Kamu juga akan disediakan asuransi. Manfaat lainnya yang kamu terima adalah menjadi anggota pada S1 Network for Future Global Leaders (NFGL), yang merupakan jaringan yang memberikan peluang ekslusif bagi penerima beasiswa.

ika tertarik kamu bisa mulai mendaftar dengan memenuhi sejumlah persyaratan yang diminta, antara lain berasal dari negara yang yang pilihan, termasuk Indonesia. Kamu juga memiliki pengalaman kerja sebanyak 3.000 jam. Selain itu, kamu juga menunjukkan kualifikasi akademik luar bisa dan pengalama kepemimpinan. Kamu perlu memiliki ambisi untuk menciptaka perbedaan dengan bekerja pada isu-isu.

Kamu juga perlu menyiapkan sejumlah dokumen yang dibutuhkan, meliputi motivation letter, CV Europass. Kamu juga membutuhkan surat rekomendasi, bukti pengalaman kerja serta salinan paspor. Pendaftaran pada beasiswa ini akan dibuka sampai 16 Januari 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website resmi berikut ini: https://eng.si.se/areas-of-operation/scholarships-and-grants/the-swedish-institute-study-scholarships/siss-application-procedure-and-key-dates/

sumber: http://www.modusaceh.co/news/yuk-raih-beasiswa-s-2-ke-swedia/index.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini