Selain Dianiaya Ibu, Anak ini juga Disiksa oleh Ayahnya hingga Tewas


TRIBUNBARAT.COM, PALEMBANG - Pengusutan kasus pembunuhan yang dilakukan Siska Novriana (23) terhadap anak kandungnya Brian (4) menemui babak baru. Usai berdialog dengn Komnas Perlindungan Anak, Siska buka suara.

Ia mengaku kalau suaminya Salbini juga terlibat atas penganiayaan terhadap putra semata wayangnya yang berujung kematian.

Menurut Siska Novriana, suaminya sering menyiksa Brian dengan cara dicubit, dipukul, dan dicambuki pakai ikat pinggang hingga kulitnya berdarah dan membiru. "Bahkan Brian juga pernah dimasukkan di dalam karung," katanya, Minggu (27/11/2016).

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, bila keterangan tersangka tersebut terbukti, ada kemungkinan Salbini juga bakal menjadi tersngka. "Petugas masih mendalami kasus ini," katanya

Kemudian untuk tersangka Siska, masih menunggu pemeriksaan kejiwaan." Rencananya, Senin besok akan dilkukan pemeriksaan di Rumah Sakit Ernaldi Bahar Palembang," katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Brian tewas dengan mengalami sakit dada akibat ditendang oleh ibu kandungnya, pada Senin 21 November 2016.

Kasus ini terungkap setelah tersangka membut laporan ke Polresta Palembang. Dia dan anaknya telah menjadi korban penganiayaan oleh suaminya.

Ketika diinterogasi petugas, terjadi banyak kejanggalan dari keterangan tersangka yang akhirnya mengakui telah menenendang anak kandungnya hingga tewas. 


SUMBER: http://news.okezone.com/read/2016/11/28/340/1552763/selain-dianiaya-ibu-brian-juga-disiksa-oleh-ayahnya-hingga-tewas/?utm_source=wp&utm_medium=box&utm_campaign=bp
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini