Rossi Tak Terlalu Kecewa Walau Gagal Rebut Podium di Valencia

TRIBUNBARAT.COM, VALENCIA –
Kiprah salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kala melakoni seri pamungkas MotoGP musim 2016 di Valencia memang tak terlalu impresif. Pasalnya, The Doctor hanya mampu finis diurutan keempat saat balapan berakhir.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut, Rossi sejatinya memulai race dengan performa menjanjikan dengan berada di urutan ketiga. Namun sayangnya, Rossi gagal memanfaatkan kesempatan untuk bisa menyalip dua pembalap di depannya.

Bahkan ketika balapan memasuki pertengahan race, posisi Rossi pun berhasil direbut oleh pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone. Pemilik julukan The Maniac Joe itu bahkan mampu menjaga posisi ketiga yang dimilikinya hingga balapan di GP Valencia berakhir.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung oleh Rossi sendiri seusai balapan. Ia mengaku sedikit kecewa lantaran gagal mengamankan podium ketika melakoni balapan di GP Valencia akhir pekan kemarin.

“Saya tidak senang dengan hasil balapan tadi. Sebab saya harus kehilangan podium. Namun secara keseluruhan, balapan memang berjalan sangat baik dan ketat. Jadi posisi keempat nampaknya tidak terlalu buruk untuk kami,” jelas Rossi, seperti disadur dari Crash, Senin (14/11/2016). 

sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/11/14/38/1540717/gagal-rebut-podium-di-valencia-rossi-tak-terlalu-kecewa
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini