Ronaldo dan Presiden Madrid Selamat dari Percobaan Pembunuhan

TRIBUNBARAT.COM,  Madrid - Fotografer Spanyol dihukum sembilan tahun penjara oleh Pengadilan Tinggi Spanyol setelah terbukti bersalah melakukan percobaan pembunuhan kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Bahkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema juga masuk dalam target sasarannya.

Fotografer yang diketahui bernama Santiago Sanchez Ramirez itu dikenal dengan julukan El Sniper. Ia begitu leluasa masuk ke kamp pelatihan Madrid karena pihak keamanan awalnya menduga jika ia seorang fotografer olahraga.

Selama mengikuti proses latihan klub Ramirez diketahui membidik sejumlah korban melalui jepretan kamera. Niat jahat yang dilakukan akhirnya terungkap setelah ia mencoba membidik sejumlah penggawa Madrid termasuk presiden klub.

Kejadian yang dimulai pada tahun 2014 lalu ini kemudian dilaporkan El Real kepada pihak kepolisian. Dari hasil penggerebekan yang dilakukan, polisi menemukan foto-foto serta senjata ilegal.

Tak hanya foto target yang akan dieksekusi saja. Polisi juga menemukan sejumlah komputer dan hard disk berisikan foto selebritis dan olahragawan terkemuka yang pernah menjadi korbannya.

"Saya membunuh (Cristiano) Ronaldo dan (Florentino) Perez dan saya menunjukkan bahwa ada kelemahan keamanan yang cukup nyata," ujar Ramirez dalam persidangan seperti dikutip Xocu, Senin (21/11/2016.

SUMBER: http://bola.liputan6.com/read/2657566/presiden-madrid-dan-ronaldo-selamat-dari-percobaan-pembunuhan
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini