Tribunbarat.com - Penyanyi Ricky Martin telah menemukan tujuan hidupnya. Setidaknya dalam jangka pendek. Seperti diberitakan Reuters, sang pelantun Livin’ la Vida Loca itu akan segera menikah.

Dalam acara bincang-bincang bersama Elle DeGeneres pada Rabu (16/11), penyanyi berusia 44 tahun itu mengumumkan kabar bahagianya. Ia baru saja bertunangan dengan dengan kekasih kelahiran Suriah yang sudah dipacarinya selama setahun belakangan, Jwan Yosef.

Namun, ia belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka dikutip dari cnnindonesia.com.

Bukan hanya itu kabar baik yang ia sampaika. Dalam kesempatan yang sama Martin juga mengungkapkan bahwa dirinya akan mengikuti jejak penyanyi seperti Celine Dion, Elton John, dan Britney Spears. Ia akan melakukan konser residensi di Las Vegas, mulai April 2017.

“Saya sangat bersemangat dengan adanya waktu ini, di mana saya bisa ada di satu tempat. Saya dengan setidaknya 40 juta orang mengunjungi Vegas setiap tahun, menanti pertunjukan,” ujarnya pada Reuters. Karena itulah, ia juga ingin tampil menghibur jutaan orang itu.

“Dan dalam waktu yang sama, keluarga saya akan duduk tenang di satu kota,” lanjutnya.

Martin sebelumnya telah mengadopsi anak kembar laki-laki berusia delapan tahun. Ia tidak bisa punya anak sendiri karena punya orientasi seksual yang berbeda. Karena itu pula Martin belakangan berkampanye melawan Donald Trump yang tidak pro kelompok LGBT.

Penyanyi kelahiran Puerto Rico itu mengatakan, “Jika faktanya semakin asam, sebagai anggota komunitas LGBT dan komunitas Latin di negara ini, jika saya merasa terancam, saya bisa [bersuara] sangat keras.” Tapi sebelum itu terjadi, ia hanya bisa berharap kebaikan.

Sumber: http://aceh.tribunnews.com/2016/11/18/ricky-martin-bertunangan-dengan-kekasih-pria-kelahiran-suriah
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini