Pulang Kerja Pelukan seperti Ini yang Diharapkan Pria di Rumah

TRIBUNBARAT.COM, TANGGUNG jawab pria dalam rumah tangga membiayai kebutuhan keluarga menuntut pria harus lebih keras bekerja di kantor. Pria harus kuat menghadapi risiko kerja yang besar dan under pressure. Itulah sebabnya mengapa pria butuh sesuatu yang membuatnya tenang di rumah.

Psikolog Klinis, Melly Puspita Sari, Psi, M, NLPm. menyatakan, pria-pria yang malas pulang cepat dari kantor ke rumah, biasanya tidak mendapat perlakuan menyenangkan seperti yang mereka harapkan. Salah satu perlakuan menyenangkan adalah mendapat pelukan dari pasangan.

“Bagi pria, pelukan pasangan atau anak perempuan ketika tiba di rumah sepulang bekerja adalah obat yang menyembuhkan segala lelah dan letih selama seharian bekerja,” ujar Melly saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Wanita yang juga penulis buku ''The Miracle of Hug'' ini menyebut, pelukan hangat dari pasangan dapat membuat pria lebih tenang ketika tiba di rumah. Gerak manja di buat hati perempuannya juga ampuh meringankan beban di pundak.

“Rasa bahagia yang didapat pria setelah dipeluk juga menular kepada yang memeluk. Setelah pulang kerja di peluk, mungkin ayah yang tadi stres akan hilang, yang tadinya emosi dan ingin marah karena pekerjaan maka marahnya terhapus karena terbayar dengan pelukan,” jelas Melly yang juga Master Trainer of NLP dari NFNLP Florida ini. 

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/11/25/196/1551571/setelah-pulang-kerja-pelukan-seperti-ini-yang-diharapkan-pria-di-rumah
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini