Posisi Bercinta Paling Dibenci Wanita

TRIBUNBARAT.COM - Sejatinya, menjalin hubungan intim dilakukan dengan memberi kepuasan pada masing-masing pasangan. Akan tetapi masih banyak orang yang belum tahu posisi bercinta yang paling banyak mendatangkan kepuasan dalam berhubungan. Parahnya, tidak sedikit pria yang tidak tahu posisi berhubungan yang dibenci wanita.

Umumnya pria menyukai semua posisi dalam berhubungan seks dan itu tidak banyak pengaruh, selama dapat melakukan penetrasi. Tapi bagi wanita, posisi begitu menentukan untuk mencapai orgasme atau The Big O. Wanita harus mendapatkan posisi yang sesuai untuk medapatkan kepuasan bercinta.

Jadi sangat penting bagi pria yang ingin membahagiakan wanitanya untuk cerdas dalam memilih posisi. Salah dalam memilih posisi, maka kepuasan bisa hanya satu pihak saja, sementara wanita tidak mencapai Big O.

Nah, mengutip Askmen, berdasarkan 69 wanita dari 1.200, mereka ternyata terdapat posisi bercinta yang disukai pria, tapi dibenci perempuan. Ada 3 posisi yang menjadi mimpi buruk kebanyakan wanita saat berhubungan intim.

Sebagian mereka tidak suka dengan posisi bercinta seperti Doggy Style,  meski pria menyukainya. Alasannya, posisi ini tidak membuat wanita mencapai Big O.

Demikian dengan posisi missionary  dan posisi Cow Girl. Posisi tersebut membuat wanita tidak menyukainya, bahkan membenci. Menurut  mereka posisi  tersebut terlalu impersonal dan sulit untuk memberi dan menerima kenikmatan pada saat yang sama. 

sumber: http://lifestyle.sindonews.com/read/1156662/159/ini-posisi-bercinta-paling-dibenci-wanita-1479548845
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini