TRIBUNBARAT.com, Oregon – Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat terus menuai penolakan. Namun, disaat para anti Trump melakukan aksi, teror terjadi ditengah demo di Porland, Oregon.

Salah satu demonstran dikabarkan tertembak. Seorang pria mengalami luka tembak saat ikut berunjuk rasa. Polisi mengungkapkan, penembak beraksi saat keluar dari kendaraan dekat lokasi demo.

Pelaku yang masih buron ini mengeluarkan tembakan saat para pendemo menyeberang jalan. Pendemo yang menjadi korban pun langsung dibawa ke rumah sakit dengan kondisi luka ringan.

Dilansir Reuters, Sabtu (12/11), unjuk rasa di Portland sempat ricuh saat massa memblokir lalu lintas dan melemparkan benda-benda ke arah polisi. Penolakan atas Trump untuk menggantikan Barack Obama makin meluas.

Demo juga dilakukan di New York, Los Angeles dan Washington DC, Minneapolis, Texas, Chicago, Boston, Philadelphia, Los Angeles, San Francisco dan sebagainya. Mereka memprotes berbagai rencana kebijakan Trump, mulai dari membangun tembok perbatasan dengan Meksiko hingga retorika yang memicu xenofobia atau kebencian pada warga asing.

Pada demo di depan Trump Tower, polisi menangkap 15 orang yang dianggap melanggar ketertiban.

sumber:www.aktual.com/pendemo-anti-trump-ditembak-orang-misterius/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini