Mourinho Rencana akan jual Delapan Pemain Man United

TRIBUNBARAT.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, siap melalukan perubahan besar di skuadnya. Mourinho dikabarkan akan membuang 8 pemain dalam dua periode bursa transfer ke depan.

Man United baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Fenerbahce pada pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Europa, Kamis (3/11/2016). Hasil itu merupakan kekalahan ke-5 bagi Mourinho dari 17 laga bersama Man United.

Seusai laga, Mourinho berang dengan mengatakan pemainnya tiak siap secara mental, tidak fokus, dan kehilangan konsentasi.

Mourinho sepertinya kehilangan kesabaran karena hasil itu membuat Man United gagal mencatatkan kemenangan dalam 3 laga terakhir.

Menurut Telegraph, Mourinho telah mengantongi 8 pemain yang tak masuk dalam rencana skuadnya. Delapan pemain tersebut adalah Marcos Rojo, Matteo Darmian, Phil Jones, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schineiderlin, dan Michael Carrick.

Memphis Depay dan Ashley Young disebut-sebut akan dipinjamkan ke klub lain.

Schweinsteiger dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada Januari 2017, meskipun gelandang gaek asal Jerman tersebut sudah berlatih bersama tim untuk kali pertama setelah diasingkan selama 2 bulan.

Begitu juga dengan Darmian yang diizinkan pergi. Pemain asal Italia tersebut dikabarkan bakal melanjutkan kariernya di Inter Milan.

Sementara Depay mungkin pergi dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin.,

Pada awal musim, Mourinho telah menghabiskan 145,7 juta poundsterling untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Paul Pogba.

Dia kemudia melepas 6 pemain yakni Paddy McNair, Tyler Blackett, Donald Love, Victor Valdes, Nick Powell, dan Will Keane.

Kecuali Bailly, rekrutan Mourinho belum memberikan dampak besar kepada tim. Tengok saja bagaimana Setan Merah terlempar ke peringkat ke-8 klasemen sementara Premier League.

Selain itu, Mourinho juga lebih banyak berulah. Baru-baru ini, dia tersangkut 2 kasus indispliner yang berkaitan dengan sikapnya terhadap wasit.

Vonis pertama yang muncul adalah skors satu partai serta denda 8.000 poundsterling (Rp 130 juta) sebagai buntut pengusirannya dalam laga kontra Burnley (29/10/2016).

Sementara itu, keputusan kedua FA menyangkut komentar Mourinho terhadap Anthony Taylor, wasit laga Man United versus Liverpool FC (17/10/2016).

Atas komentar ini, Mourinho didenda 50.000 ribu pounds dan dikenakan peringatan mendapat sanksi lebih berat jika kejadian serupa terulang.

Apabila nilainya dijumlahkan, eks pelatih Real Madrid itu diganjar denda 58.000 pounds (Rp 942,8 juta) dan larangan mendampingi anak asuhnya saat menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/11/2016).

sumber: http://bola.kompas.com/read/2016/11/05/15353448/delapan.pemain.man.united.yang.bakal.dijual.mourinho.

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini