Mobill Murah, sangat Irit dan Mewah banget sudah bisa di dapatkan di Aceh Toyota Sienta
TIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Mobil Multi Activity Vehicle (MAV), All New Sienta yang memiliki pintu geser diminati kalangan petugas kesehatan, mulai dari dokter, perawat, bidan dan kalangan lainnya. Mobil keluarga ini yang dibandrol dari Rp 243,6 juta sampai Rp 309,8 juta telah terjual 46 unit sejak diluncurkan 23 Juli 2016 lalu.

Azhar SE, Sales Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (12/11) menjelaskan dalam test drive yang dilaksanakan, kemarin, sebagian besar peserta kaum ibu-ibu. “Mobil satu ini sangat disenangi oleh kaum perempuan, terutama ibu-ibu muda dan juga petugas kesehatan,” ujarnya.

Dikatakan, berbagai fitur yang ditawarkan, seperti pintu samping bisa dibuka secara elektronik lewat kunci remote atau terbuka dengan sekali sentuh, akan memudahkan para penumpang, termasuk sopir, terutama perempuan. Apalagi, sebutnya, dengan pelek alloy 16 inci, guncangan kendaraan tidak begitu terasa.

Untuk seluruh varian disematkan mesin 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-I bertenaga 105 hp. Azhar mengklaim kelebihan mobil ini yang pertama di kelasnya terletak pada interior yang mewah dan lega untuk 7 penumpang. “Kabin juga senyap yang ditopang suspensi yang lembut, selain fitur keselamatan berstandar internasional,” jelasnya.

Dia menjelaskan mobil ini bisa dibawa pulang dengan uang muka atau DP Rp 27 juta untuk varian terendah. Azhar berharap, melalui berbagai program yang ditawarkan, pesanan Sienta akan terus meninghkat, apalagi showroom sudah ada di tiga kota, ditambah satu outlet.

Sementara itu, showroom event yang digelar di Meulaboh, Aceh Barat dan Lhokseumawe pada Sabtu (12/11), terpesan sebanyak 28 unit mobil. Disebutkan, Avanza terpesan sebanyak 11 unit, diikuti Calya dan Agya yang sama-sama 6 unit, kemudian, Innova 3 unit dan Rush bersama Sienta sama-sama 1 unit.

“Kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, mulai dari penjualan sampai servis mobil, sehingga kenyamanan berkendara tetap terjaga,” sebutnya..

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2016/11/13/sienta-mulai-diminati-petugas-kesehatan
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini