Marvel Ungkap Peran Penjahat di Film Terbaru Spider-Man

TRIBUNBARAT.COM - Kisah terbaru Spider-Man, yakni Spider-Man: Homecoming menjadi salah satu film Marvel yang paling ditunggu-tunggu.

Beberapa waktu lalu, setelah nama Tom Holland muncul sebagai pemeran Spider-Man, nama aktor Michael Keaton juga muncul dan disebutkan bakal terlibat dalam film tersebut.

Baru, pada perhelatan San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu, keterlibatan aktor yang pernah bermain di film Birdman itu terungkap.

Mengutip Comic Book, pimpinan Marvel Studio, Kevin Feige mengatakan Keaton akan berperan sebagai musuh Spider-Man bernama Vulture. Selain menyampaikan itu, ia juga memberi bocoran pemeran penjahat di dua film Marvel lainnya.

"Kami sudah memiliki daftar para pemain yang berperan sebagai penjahat dalam film superhero yang akan datang, antara lain Cate Blanchett sebagai Hela di Thor: Ragnarok, dan Michael Keaton sebagai Vulture di Spider-Man: Homecoming," ungkapnya kepada Toronto Sun.

Selain kedua pemeran itu, ia juga turut menyampaikan nama aktor Josh Brolin yang akan berperan sebagai Thanos di Avengers: Infinity War. "Kami melihat ke depan untuk itu," imbuhnya.

Film Spider-Man: Homecoming merupakan kisah petualangan sinematik Spidey terbaru, yang diperankan Tom Holland sebagai Peter Parker remaja yang masih bersekolah.

Holland sebelumnya memulai debut sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War, dan menandai karirnya lewat karakter yang berada di tengah kesepakatan Sony Pictures dan Marvel Studios.

Dalam kesepakatan itu, Marvel Studios telah meminta hak untuk dapat menggunakan karakter Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, seperti dalam kelanjutan film Avengers misalnya. Sementara itu, Sony Pictures mengambil produksi film solo dengan beberapa arahan dari tim kreatif Marvel Studios yang juga mendapat untuk menggunakan karakter MCU lainnya.

Robert Downey, Jr. dikonfirmasi menjadi karakter Marvel yang akan terlibat di film Spider-Man: Homecoming, dengan membuat penampilan lain sebagai Tony Stark atau Iron Man.

Dalam hal ini, itu pun penampilan yang sangat penting dalam MCU, karena akan menjadi yang pertama sejak Civil War. Sebagai karakter yang tidak muncul di Doctor Strange dan tidak mungkin tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Spider-Man: Homecoming yang disutradarai oleh Jon Watts dijadwalkan rilis di bioskop pada 7 Juli 2017.

SUMBER: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20161109212424-220-171586/bos-marvel-ungkap-peran-penjahat-di-film-terbaru-spider-man/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini