Mahasiswa Unimal yang KKN di Sawang Temukan Rumah Tak Layak Huni


Tribunbarat.com, ACEH UTARA
– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Tarmizi Panyang melakukan pertemuan mendadak dengan mahasiswa KKN Unimal yang bertugas di Desa Jurong, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at malam, 11 November 2016.

Pertemuan tersebut guna menindaklanjuti temuan mahasiswa KKN di desa tersebut yaitu rumah tak layak huni.

Awalnya, salah seorang diantara mahasiswa KKN tersebut memposting foto rumah yang diketahui milik Ibu Salamah tersebut di media sosial facebook. Tak lama kemudian, kabar tersebut sampai ke telinga Tarmizi Panyang.

Tak menunggu waktu lama, Mantan eks kombatan GAM Sago Tgk di Lhok Drien tersebut langsung memerintahkan Geuchik Gampong tersebut untuk memanggil mahasiswa yang dimaksud guna melakukan pertemuan dengan dirinya.

Dalam pertemuan tersebut, Tarmizi Panyang mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh mahasiswa dalam memberikan informasi terkait adanya rumah tidak layak huni di kawasan tersebut.

“Saya dapat informasi bahwa mahasiswa KKN di desa jurong menyebarkan foto rumah layak huni di medsos, ini menjadi data terbaru bagi saya terkait rumah ibu Salamah tersebut karena sebelumnya saya tidak pernah mendapat informasi dari aparat desa kalau didesa Jurong ada rumah tak layak huni dan ini akan segera kita tangani,” kata Tarmizi Panyang. [klikkabar]
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini