Kata Shandy Aulia, Anak Akan Mengubah Hidupnya

TRIBUNBARAT.COM, Jakarta -  Lima tahun menjalani rumah tangga dengan David Herbowo, Shandy Aulia harus pasrah belum juga dikaruniai momongan hingga kini. Namun, Shandy Aulia dan sang suami belum terpikir untuk mengikuti program kehamilan dan lainnya.

Pemain film Eifel I'm In Love ini mengaku, ia dan sang suami masih menikmati masa-masa berdua layaknya pacaran. Sebab, Shandy Aulia sadar kehadiran anak bisa mengubah segala hal dalam kehidupan.

"Saya merasa menikmati. Jadi, sangat menyenangkan berdua terus. Nanti waktunya sudah punya anak, nikmati masa menjadi orangtua. Karena segala sesuatu berubah. Prioritas berubah, aktivitas berubah, tanggung jawab juga berubah," ucap Shandy Aulia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Masalah keturunan, Shandy Aulia tetap menyerahkan kepada keputusan Yang Maha Kuasa. Saat waktunya sudah diberi, Shandy Aulia dan sang suami tak akan menolak pemberian dari Sang Pencipta.

"Karena menurut saya, setelah kita menikah, ya, kita harus menikmati masa-masa berdua, segala sesuatu kan ada tujuan. Ya saya menikmati apa yang ada sekarang, yang belum ada, ya, saya nikmati. Tapi tetap kami bawa dalam doa," kata Shandy Aulia.

sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2652535/kata-shandy-aulia-anak-akan-mengubah-segalanya
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini