Kampus STIKes Makassar Diserang 2 Mahasiswa Terkena Panah

TRIBUNBARAT.COM, MAKASSAR - Sekelompok orang tak dikenal (OTK) menyerang Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yapika di Jalan Allaudin, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akibatnya, dua mahasiswa terluka terkena anak panah.

Selain menembakkan anak panah, para juga memecahkan sejumlah kaca bangunan di kampus tersebut dalam penyerangan, Minggu (20/11/2016) pagi. Mahasiswa yang emosi lalu membakar seunit sepeda motor pelaku yang tertinggal di lokasi.

Kelompok pelaku menyerang STIKes Yapika dengan batu dan anak panah. Mereka langsung kabur usai beraksi. Beruntung polisi dari Polsek Tamalate langsung datang ke lokasi dan menenangkan para mahasiswa yang terus mengejar para pelaku hingga ke jalan raya.

Kekesalan mahasiswa bertambah saat mengetahui dua orang rekan mereka menjadi korban tembakan anak panah, berikut kaca bangunan kampusnya rusak parah terkena lemparan batu para pelaku.

Menurut seorang mahasiswa, Gunawan, saat penyerangan terjadi mereka sementara berkumpul untuk menghadiri sebuah kegiatan lembaga eksternal kampusnya. Tiba-tiba, puluhan OTK langsung melempari batu dan menembakan anak panah ke arah mereka yang berada di dalam kampus.

Untuk mengamankan lokasi, polisi langsung menyita sejumlah senjata tajam milik pelaku dan para mahasiswa, serta sejumlah botol sisa minuman keras dan motor yang telah hangusi lokasi.

Hingga sekarang, aparat kepolisian masih berjaga di area kampus untuk mencegah ada aksi susulan. Polisi masih menyelidiki kasusnya dan mencari pelaku penyerangan.


SUMBER: http://news.okezone.com/read/2016/11/20/340/1546187/kampus-stikes-makassar-diserang-otk-2-mahasiswa-terkena-panah

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini